Sukses

Vera Wang Rayakan Ulang Tahun ke-73 dengan Rambut Pink dan Bercelana Pendek

Liputan6.com, Jakarta - Dengan wajah awet muda seperti itu, siapa percaya desainer Vera Wang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73? Dalam perayaannya, Rabu, 29 Juni 2022, ia mengeluarkan sebotol Prosecco rosé-nya sendiri dan mencocokkan tema pesta dengan pakaian merah muda dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Wang mengenakan gaun berwarna merona dengan rok dramatis dan bagian depan terbuka untuk memamerkan celana pendeknya yang serasi, menurut PageSix, seperti dilansir Jumat, 1 Juli 2022. Ia bahkan menambahkan highlight merah muda pada rambut panjangnya untuk acara tersebut.

Penampilannya itu dilengkapiplatform heels perak yang menjulang tinggi. Tiara, kalung, dan cincin bertatahkan batu merah muda pun kian menyempurnakan penampilan perancang busana tersebut.

"Merayakan ulang tahun saya dengan CAKES dan KARAOKE…… dan ROSÉ PROSECCO baru saya!!!!!!" Wang menulis keterangan dalam serangkaian foto pesta yang dibagikan di Instagram-nya, baru-baru ini. Memeriahkan suasana, ia juga menyanyikan Signed, Sealed, Delivered dari Stevie Wonder di atas panggung dengan teman-teman.

Sementara dalam pesta ulang tahun pada 2021, ia memilih mengenakan gaun sutra berwarna kuning neon yang menawan. Desainer gaun pengantin ikonis ini menggelar pesta ulang tahun bertema prosecco yang diselenggarakan di The Jimmy, Soho, New York.

Kala itu, Vera Wang berpesta sepanjang malam dengan 60 tamunya saat mereka menikmati penampilan peniru legendaris Cher, Steven Andrade dari Screaming Queens. Pesta diadakan beberapa minggu setelah Wang meluncurkan lini prosecco Italia barunya, lapor Daily Mail. Tampak seorang model menyajikan anggur bersoda pada para tamu sambil berpakaian seperti Marie Antoinette.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

"Ramuan" Awet Muda

Kue ulang tahun Vera Wang saat itu terbilang unik, berbentuk seperti ember es dengan Chopin vodka dan botol PARTY Prosecco di dalamnya. Ia juga berpose dengan beberapa pria yang mengenakan setelan olahraga dan tuksedo dari koleksi BLACK by Vera Wang miliknya yang dijual di Men's Wearhouse.

Di antara tamu undangan, hadir sesama desainer Donna Karan dan Calvin Klein, mantan editor Women's Wear Daily, Bridget Foley, serta jurnalis Alina Cho. Di sana ia terlihat mengobrol, berdansa, dan menikmati setiap sendi perayaan usia barunya.

Visual Vera Wang tentu kembali jadi sorotan publik. "Anda telihat 50 tahun lebih muda," kata seorang pengguna Instagram, sementara yang lain menuslikan, "Saya yakin, sangat yakin, Anda menyimpan ramuan awet muda."

Tidak hanya visual yang membuat orang merasa Wang "menantang usia," namun juga tubuhnya yang bugar. Wang punya rutinitas olahraga yang dilakukan hampir setiap hari. Ia berjalan di atas treadmill, latihan angkat beban, dan bersepeda untuk menjaga tingkat energinya setiap hari, menurut PinkVilla.

 

3 dari 4 halaman

Diet yang Sehat dan Bersih

Ketika ditanya tentang latihan beban, Vera Wang mengatakan pada Harper's Bazaar, ia memastikan untuk menjaga intensitasnya tetap ringan. "Tidak banyak, hanya dua dan tiga pon. Saya butuh total lima menit," tuturnya.

Wang juga mengungkap kecintaannya pada olahraga pasif. "Bukan orang yang suka berolahraga," ucapnya pada InStyle. Ia juga suka bermain golf, aktivitas yang disebutnya "mengerikan, tapi menarik."

Menjaga kondisi tubuhnya, Wang percaya pada diet yang sehat dan bersih. Ia mengungkap, "Jangan pernah melewatkan waktu makan. Saya harus memberi makan otak saya."

Wang bercerita bahwa pilihan menu makan siangnya meliputi, "Sashimi dengan nasi merah dan sayuran, brokoli kukus Cina dengan ayam dan nasi, atau salad atau ikan."

Selain itu, dia juga memastikan tubuhnya tetap terhidrasi, tapi hanya dengan minum air mineral. "Saya berhenti minum Diet Coke enam tahun lalu," dan mengungkapkan bahwa itu adalah hal tersulit yang ia lepaskan untuk tetap bugar.

Sambil memastikan tetap sehat dan tidak membebani makanannya, Wang juga tidak menjauhi berbagai "makanan enak" dan menyebut dirinya "penggila keripik."

4 dari 4 halaman

Jadi Figur Boneka Barbie

Sebelum memamerkan visual mengagumkan di pesta ulang tahun, Vera Wang sudah lebih dulu muncul dalam edisi boneka Barbie terbaru. Boneka Barbie Wang diluncurkan sebagai bagian dari koleksi Tribute perusahaan itu yang menampilkan sejumlah wanita inspiratif yang membentuk budaya, lapor GMA.

Perancang terkenal itu pun berterima kasih pada Mattel, perusahaan pembuat Barbie, di Instagram pribadi. Wang menyebutnya sebagai "kehormatan luar biasa" dan betapa bangganya ia jadi bagian dari penghargaan bagi sekumpulan wanita yang ia kagumi.

Mattel menyebut bahwa pihaknya sengaja membuat boneka Barbie yang menyoroti dampak "sangat berarti" Wang pada industri fesyen. Boneka Barbie Wang dibuat dengan ciri khas rambut hitam panjang lurusnya.

Visualnya juga dilengkapi gaun hitam monokromatis bergaya yang mencakup romper di bawah gaun sifon berlengan puff, belahan depan tinggi, dan logo "LOVE" dalam huruf putih di dekat ujung gaun. "Lahir dari imigran Cina, bakat dan etos kerja Vera Wang dengan cepat membuatnya mendapatkan pengalaman bersama dengan nama-nama besar dalam mode, sebelum mendirikan butik pakaian pengantinnya sendiri," tulis Barbie pada serangkaian foto boneka itu.

Pihaknya melanjutkan, "Sekarang sebagai kepala kerajaan mode dan gaya hidup, Wang telah mengukuhkan posisinya sebagai mercusuar kreativitas, dengan dampak abadi pada mode untuk generasi mendatang." Boneka Barbie Vera Wang tersedia secara eksklusif di situs web Mattel's Creations seharga 39,99 dolar AS (sekitar Rp580 ribu).