Sukses

Contemporary Bali Resort di Ubud Tawarkan Experience Infinity Pool Bertingkat Tercantiknya

Resort di Ubud Bali ini tepat dijadikan sebagai wish list honeymoon atau anniversary destination,

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak tempat penginapan menarik di Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya. Contohnya adalah Aksari Resort Ubud yang merupakan salah satu keluarga dari hospitality management terbaik di Bali, Ini Vie Hospitality.

Mereka berkonsep Balinese Hospitality khas alam dengan tema bergaya sawah yang menggunakan sistem subak berasal dari abad ke-9 yang mempengaruhi arsitektur dan dekorasinya.

Resort yang berlokasi di Jalan Raya Desa Kenderan No. 88x Ubud – Bali sempat dinobatkan menjadi No. 1 The Best Hotel in Bali oleh TripAdvisor. Tak heran resort yang berada di Kota WIsata Ke-4 di Dunia ini, memang sangat sesuai dijadikan sebagai healing space ataupun honeymoon place.”, jelas Gratika Ekawati – Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality.

Resor ini menawarkan 7 room type yang berbeda dari Suite Double / Twin Forest View with Public Infinity Pool, Aksari Suite with Public Infinity Pool, Royal / One Bedroom - River View Villa with Private Infinity Pool, sampai dengan Royal Two Bedroom Villa with Private Infinity Pool.

Aksari Resort Ubud juga memberikan experience lain yang tak kalah menarik dan patut dicoba, mulai dari 2 pilihan restaurant, yaitu: KŌJIN - Teppanyaki & Omakase Restaurant dan ANKHUSA – Indonesian Contemporary Cuisine, Avani Spa, Yoga Chapel, sampai dengan Public Infinity Pool bertingkat di sisi Sungai Petanu yang menawan.

Tentunya Resort ini selain tepat dijadikan sebagai wish list honeymoon atau anniversary destination, juga bisa digunakan sebagai wedding venue yang minimalis namun intim.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seni dan Budaya

Pasalnya Ubud memang dikenal dengan sawah dan hutan yang berjurang-jurang yang membuat pemandangan alamnya sangat indah. Selain itu, Ubud juga dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju.

Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari. Selain itu, Ubud juga dikenal dengan Nasi Ayam Kedewatan yang amat menggugah selera, salah satu yang paling legendaris dan terdekat adalah Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku.

Bagi honeymoners yang ingin merayakan honeymoon atau bulan madu di tempat ini, Aksari Resort Ubud juga menawarkan Honeymoon, Celebration, serta Romantic Staycation Package yang manis dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.