Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lukisan Eril yang Dibawa ke Pemakaman Ternyata Karya Zara Putri Ridwan Kamil

Top 3 Berita Hari Ini, lukisan Eril karya Zara putri Ridwan Kamil, peci hitam dan gaun Marilyn Monroe yang dipakai Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang karib disapa Eril, telah dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, Banjaran pada Senin siang, 13 Juni 2022.

Selama proses pemakaman Eril, sang adik, Zara tampak menjadi sorotan publik. Mengenakan busana berwarna hitam, Zara tampak begitu terpukul atas kepergian Eril untuk selama-lamanya. Putri kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tersebut sesekali terlihat dipeluk dan dikuatkan oleh kedua orangtuanya.

Bukan itu saja, pada momen ini, gadis berhijab tersebut juga terlihat memegangi lukisan wajah Eril. Ternyata lukisan tersebut secara khusus dibuat sendiri olehnya untuk sang kakak. Berita kedua yang banyak menarik perhatian masih seputar keluarga Eril.

Selama proses pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hingga pemakamannyal di Cimaung, Bandung, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selalu memakai peci hitam.  Dalam berbagai kesempatan, peci hitam tampak selalu bertengger di atas kepala lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu.

Saat ia melaksanakan salat gaib untuk Eril di tepi Sungai Aare di Bern, ia tampak memakai benda tersebut. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang kontroversi Kim Kardashian memakai gaun Marilyn Monroe ke Met Gala 2022 yang sepertinya belum mau minggir dari lampu sorot atensi publik.

Yang terbaru, ia diduga telah merusak gaun termahal di dunia tersebut. Pop Culture mengunggah foto gaun yang dimaksud secara berdampingan, diduga sebelum dan sesudah Kim mengenakannya. Salah satu jepretan menunjukkan tanda-tanda kain meregang dan kristal yang hilang, terutama di sekitar penutup belakang gaun itu.

Beberapa ahli "kecewa" melihat Kim dalam gaun "sangat rapuh" Marilyn Monroe di Met, Ripley's Believe It Or Not! Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Lukisan Eril yang Dibawa ke Pemakaman Ternyata Karya Zara Putri Ridwan Kamil

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang karib disapa Eril, telah dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, Banjaran pada Senin siang, 13 Juni 2022.

Selama proses pemakaman Eril, sang adik, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara tampak menjadi sorotan publik. Remaja kelahiran 17 Agustus 2004 itu merupakan saksi mata, sekaligus orang terakhir yang bersama Eril sebelum ia terbawa arus dan tenggelam saat mereka berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya…

Peci Hitam Temani Ridwan Kamil dari Pencarian hingga Pemakaman Eril

Peci hitam seperti jadi teman setia Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selama proses pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hingga pemakaman Eril di Cimaung, Bandung, Jawa Barat, Senin, 13 Juni 2022. Dalam berbagai kesempatan, peci hitam tampak selalu bertengger di atas kepala lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu.

Ke mana pun Kang Emil pergi, ia tak lupa membawa peci hitam tersebut bahkan hingga ke luar negeri. Itu bisa dilihat dari potret yang diunggah KBBRI Bern, Swiss.

Selanjutnya…

Gaun Marilyn Monroe Diduga Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian ke Met Gala 2022

Kontroversi Kim Kardashian memakai gaun Marilyn Monroe ke Met Gala 2022 sepertinya belum mau minggir dari lampu sorot atensi publik. Yang terbaru, ia diduga telah merusak gaun termahal di dunia tersebut, menurut Page Six, Selasa (14/6/2022).

Pada Senin, 13 Juni 2022, Pop Culture mengunggah foto gaun yang dimaksud secara berdampingan, diduga sebelum dan sesudah Kim mengenakannya. Salah satu jepretan menunjukkan tanda-tanda kain meregang dan kristal yang hilang, terutama di sekitar penutup belakang gaun itu.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.