Sukses

Lagi PDKT? 4 Model Rambut Pria Korea Ini Bisa Bikin Si Dia Makin Tertarik Sama Kamu!

Begini, kalau kamu ikuti betapa glowing dan halusnya wajah mereka, pasti sulit kan? Bisa jadi impossible, tapi kamu bisa ikuti potongan rambut mereka ya! Mudah dan murah!

Liputan6.com, Jakarta Wahai kaum adam, kalian lagi PDKT sama dia yang hobinya nonton drakor atau bahkan tergila-gila sama boyband asal Korea? Kalau iya, sudah semestinya kamu ikuti style dari apa yang dia suka tonton ya! Buat dia makin impress sama kamu, kalau bisa sih tergila-gila!

Begini, kalau kamu ikuti betapa glowing dan halusnya wajah mereka, pasti sulit kan? Bisa jadi impossible, tapi kamu bisa ikuti potongan rambut mereka ya! Mudah dan murah!

Nah, kalau bicara soal style, potongan rambut pria ala Korea jadi salah satu bagian yang eksentrik. Yang paling populer, two block messy ya. Eitss, tapi nggak cuma itu lho, masih ada yang lain, yang bisa kamu jadikan inspirasi buat mencuri perhatian si dia. Apa aja sih? Berikut daftarnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Slicked Back Hair Two Block

Buat kamu yang punya rambut panjang, cocok nih kamu terapkan. Dengan panjangnya rambut kamu, jadi gampang buat disisir ke belakang hingga memberikan kesan sleek. Nah, jika kamu merasa rambut masih terlihat pendek, dengan kamu terapkan potongan rambut ini, model rambut kamu nanti akan terlihat seperti model spike jadinya lho.

Yah, pokoknya, potongan rambut ini keren deh. Sekali lagi, kalau rambut kamu panjang ya, tampilan dengan rambut slicked back hair two block bisa jadi maksimal!

3 dari 5 halaman

Two Block Messy

Kamu tipe orang yang easy going? Bisa nih kamu terapkan potongan ini! Kamu bisa pakai pomade, gel, atau clay buat menatanya biar jadi mudah. Kamu hanya atur rambut menggunakan jari dan bikin deh tekstur rambut yang kamu inginkan.

Dengan potongan rambut ini, kamu bisa sangat fleksibel buat nentuin gaya yang kamu inginkan seusai momen yang ingin dihadiri. Kalau kamu gunakan potongan rambut ini, dijamin deh penampilan kamu jadi naik level! si dia? Jadi tambah menarik tentunya.

4 dari 5 halaman

Two Block Curly

Mau dapat penampilan yang berbeda? Potongan ini bisa kamu aplikasikan. Kalau rambut kamu sudah panjang atau gondrong dan ingin potong rambut, kamu bisa minta ke tukang cukurnya biar dibuatkan efek curly atau two block wavy dengan hair curler.

Tapi, kalau rambut kamu masih pendek, bisa juga kok. Tapi ya dibantu dengan curly wand atau catok ya! Ribet? iya lha, buat tampil beda harus ada effort! Anyway, alat yang tadi harus kamu pakai bertujuan supaya rambut kamu memiliki struktur yang lebih jelas ya!

5 dari 5 halaman

Two Block Hair

Nah, yang ini mungkin sering kamu lihat ya?! Kalau kamu memiliki rambut di bagian poni yang cukup panjang, kamu bisa buat bentuk ikal dengan ukuran besar pakai catokan dan kamu atur deh dengan style middle part atau belah tengah yang kelihatan sleek.

Bisa dibilang, potongan model ini cocok lho untuk diterapkan di segala bentuk wajah. Jadi kamu nggak perlu khawatir penampilan kamu jadi aneh. Yang terpenting, kamu harus menatanya dengan apik ya!

Nah, itu dia potongan rambut yang bisa kamu ikuti saat lagi PDKT dengan si dia yang suka banget nonton drakor dan pecinta boyband asal Negeri Ginseng. Atau buat kamu yang ingin tampil berbeda in life, bisa dicoba juga lho! Terlihat keren semua kan potongan rambutnya?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini