Sukses

TLJ Luncurkan Program untuk Dukung Pendidikan yang Berkualitas

TOUS les JOURS Baking Dreams' adalah program pendidikan yang mendukung pemberian keterampilan dan pekerjaan bagi lebih banyak siswa di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Tous Les Jours (TLJ) tak hanya menjual roti dan kue, mereka juga peduli dan mendukung dunia pendidikan yang berkualitas. CJ Foodville mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani MOU (Memorandum Of Understanding) untuk program akademi 'TLJ Baking Dreams' bekerja sama dengan SMKN27, sebuah Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta, pada tanggal 17 Juni 2022

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Director Head of Bakery Business Unit CJ Foodville Korea, Presiden Direktur CJ Foodville Indonesia, Presiden Direktur CJ Indonesia dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Pusat.

Menurut Mr Jeong Soowon Presiden Direktur TLJ, TOUS les JOURS Baking Dreams' adalah program yang mendukung pemberian keterampilan terkait dan pekerjaan bagi lebih banyak siswa di masa depan.

Caranya dengan cara mendidik Guru bidang Boga secara intensif untuk meningkatkan keterampilan profesional mereka. “Ini merupakan program pendidikan yang memungkinkan pemberian kompetensi secara permanen melalui pemberian kompetensi pada Guru,” terang Mr Jeong Soowon.

CJ Foodville mengatakan, “Sama seperti serangkaian proses seperti menguleni tepung dan membuat bentuk yang tepat pada waktu yang tepat sangat penting untuk membuat 'roti' premium, 'impian' siswa harus dididik, berpengalaman, dan dipraktekkan di waktu yang tepat. Karena kita bisa mencapainya, CJ Foodville akan aktif mendukungnya.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

a

Sementara itu, pada tahun 2014, CJ Foodville bermitra dengan Korea International Cooperation Agency (KOICA) untuk mengembangkan program CSR secara Global.

Pada saat itu ‘CJ Baking Academy' juga diluncurkan, dan melalui ‘CJ Baking Academy’, kurikulum dan fasilitas kitchen yang ada ditingkatkan dan diperluas, dengan demikian CJ turut berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.