Sukses

Berpetualang dan Beraktivitas dengan Sepatu Berteknologi Kelas Dunia

Desain sepatu Bocorocco sudah cukup tepat untuk menjawab kebutuhan sesuai dengan bentuk kaki manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen sepatu Bocorocco mengadakan pameran dengan tema “Travel with Bocorocco” pada tanggal 4 Juni 2022 di Mall Grand Indonesia, SEIBU, Jakarta Pusat. Diharapkan dengan adanya pameran ini, Bocorocco bisa menjangkau dan mengajak lebih banyak orang untuk investasi kesehatan dan menikmati liburan perjalanan panjang dengan nyaman.

Pameran dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Talkshow bersama dokter umum bernama dr. Mario Johan Heryputra (yang biasa dikenal dengan dr. Joe pada lini TikTok), pelari Marathon yang sudah berkompetisi di 5 negara berbeda bernama Willy Sanjaya.

Lalu ada influencer bernama Stephanie Liu yang seorang ibu muda yang tetap memperhatikan kesehatan; Lucky Dip; Fashion Show; Zumba Dance, dan juga kompetisi #7HariPakaiBocorocco di Instagram.

Acara Talk Show sangat menarik perhatian pengunjung dikarenakan edukasi dan testimoni dari dr. Joe yang menerangkan tentang berbagai kelainan kaki ternyata memang diperlukan alas kaki yang tepat.

“Design sepatu Bocorocco sudah cukup tepat untuk menjawab kebutuhan sesuai dengan bentuk kaki manusia yang seharusnya, karena teknologi ini tentunya membantu kesehatan kaki kita semua dan secara tidak langsung mendukung kesehatan tubuh secara menyeluruh,” terangnya.

Selain itu pelari Marathon Willy Sanjaya juga setuju dengan dr. Joe, “Benar! Saya berlari keliling dunia dengan menggunakan alas kaki Bocorocco dan memang sangat nyaman! Pokoknya saya sarankan pada banyak orang untuk berolahraga memakai sepatu Bocorocco!”, katanya dengan sangat antusias di atas panggung.

Disusul oleh content creator bernama Stepahnie Liu dan suaminya, “Iya, betul. Saya workout setiap hari, jalan-jalan, dan beraktivitas sehari-hari pakai Bocorocco. Apalagi saya kan wanita ya, sukanya yang cantik-cantik modelnya tapi gak bikin sakit di kaki, super nyaman!”

Sudah berjalan sepuluh tahun, Bocorocco menghadirkan sepatu nyaman yang berteknologi satu-satunya dan sudah dipatenkan di dunia, Pillow Concept Technology, Bocorocco ingin memperkenalkan cara nyaman untuk berpetualang dan beraktivitas sehari-hari dengan memakai alas kaki yang tepat.

Di setiap sepatu Bocorocco, terdapat 9 lapis insole yang memiliki fungsi mengurangi dan mencegah rasa sakit di bagian 5 titik vital tubuh (tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak). Sehingga, ketika kaki masuk ke dalam sepatu #LangsungEnak karena #HanyaBocoroccoYangNyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Elegan

Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco, menyatakan bahwa, “Travel with Bocorocco” merupakan kampanye dalam mengedukasi masyarakat pentingnya alas kaki yang mumpuni selama perjalanan dan beraktivitas dengan tetap nyaman dan sehat.

Sepatu ini sangat nyaman, memiliki tampilan elegan dan stylish, serta terdiri dari 9 lapis insole yang mampu meredam guncangan tubuh 8x lebih besar dibandingkan merek lainnya, menyeimbangkan cara berjalan, dan juga sangat empuk seperti berjalan di atas bantal.

Sebagai bentuk apresiasi, Bocorocco memberikan promosi besar Beli 2 Gratis Sekeluarga yang sangat menguntungkan bagi konsumen. Customer akan LANGSUNG mendapatkan hadiah FREE Exclusive Wallet Bocorocco, Discount, dan juga FREE Upgrade Membership senilai Rp20.000.000,-. Dengan promosi ini, costumer dapat mengajak orang-orang terdekat menjadi lebih sehat beralih menggunakan alas kaki yang tepat dan tentunya pengeluaran akan jauh lebih hemat

Pada Event bersama SEIBU kali, Bocorocco juga menghadirkan berbagai acara menarik yang sangat membuat pengunjung dan pelanggan antusias. Bagi mereka yang sudah memiliki sepatu Bocorocco mempunyai kesempatan mendapatkan banyak hadiah dari memenangkan kompetisi #7HariPakaiBocorocco, Lucky Dip, dan juga penawaran diskon 50% khusus premium item.

Bocorocco sangat menjaga pelanggannya dengan memberikan hadiah kepada mereka yang memenangkan #7HariPakaiBocorocco di Instagram yaitu total hadiah voucher belanja Rp. 6.000,000,- + Wallet Exclusive senilai dengan Rp.8.000.0000,-,.

Bukan itu saja, hadiah diberikan juga bagi mereka yang hadir pada acara tersebut dengan total hadiah Rp. 100.000.000,- dan dengan hadiah utama berupa Business Class Singapore Airlines Ticket to Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.