Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Maudy Ayunda Berbalut Hanbok, Posenya Bareng Suami bak Adegan Drama Korea

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Maudy Ayunda. Kabar Maudy nenikah menyita perhatian publik sejak kemarin, Minggu, 22 Mei 2022. Maudy mengumumkan pernikahannya lewat sederet foto.

Salah satunya menampilkan bintang film Perahu Kertas dalam balutan kebaya brokat putih dengan detail jubah panjang menyapu lantai. Maudy didandani ala pengantin Jawa, lengkap dengan sanggul, ronce bunga melati, dan paes menghias wajah.

Ia menuliskan, "22.5.22", dalam kolom keterangan, sebagai penanda tanggal pernikahannya dengan lelaki Korea Selatan yang besar di Amerika Serikat, Jesse Choi. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang warung makan unik.

Akun TikTok @nurinwaskita membagikan video tentang penjual ayam goreng dengan metode penjualan yang unik. Sebuah warung makan sederhana di pinggir kali ini laris manis dibeli oleh pekerja kantoran di area dekat gedung-gedung pencakar langit di kawasan Jakarta Selatan.

Saat itu seorang wanita hendak membeli makanan saat istirahat siang. Ia pun pergi besama teman-temannya ke pinggir jalan dekat kali.  Di seberang kali itu terdapat warung makan yang berlokasi di sebuah perkampungan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Selena Gomez P

erusahaan panci asal AS yaitu Our Place, bekerja sama dengan Selena meluncurkan varian panci terbaru. Panci ini memiliki warna kekinian yang diklaim membuat siapa pun yang melihatnya tergoda memiliki panci ini. Selena memilih dua warna buat panci edisi terbatas ini, yaitu azul dan rosa.

Biru Azul dipilih Selena karena kemampuannya membawa aliran pop yang menyenangkan ke dapur dan meja makan.Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Maudy Ayunda Berbalut Hanbok, Posenya Bareng Suami bak Adegan Drama Korea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kabar Maudy Ayunda menikah menyita perhatian publik sejak kemarin, Minggu, 22 Mei 2022. Pasalnya, alumnus Stanford University itu tak pernah mempublikasikan hubungan asmaranya ke publik usai putus dari Arsyah Rasyid.

Maudy mengumumkan pernikahannya lewat sederet foto. Salah satunya menampilkan bintang film Perahu Kertas dalam balutan kebaya brokat putih dengan detail jubah panjang menyapu lantai.

Selanjutnya…

Viral Warung Makan Kerek di Perkantoran Jakarta Selatan, Unik dan Murah Meriah

Orang yang bekerja di kantor biasanya punya tempat atau warung makan langganan terutama untuk makan siang. Meski sekarang memesan makanan maupun minuman secara online populer, kebiasaan membeli makanan secara langsung tetap banyak diminati.

Saat membeli makanan langsung di tempat, biasanya orang akan dengan mudah mendapatkan pesanannya. Pembeli akan secara langsung memberi makanan pada pelanggan.

Selanjutnya…

Selena Gomez Rilis Alat Masak Kekinian, Terinspirasi dari Lipstik Favoritnya

Beberapa selebritas di Amerika Serikat belakangan banyak yang meluncurkan produk kosmetik atau fesyen. Namun langkah berbeda dilakukan Selena Gomez. Ia justru merilis peralatan memasak.

Perusahaan panci asal AS yaitu Our Place bekerja sama dengan Selena Gomez untuk meluncurkan varian panci terbaru. Panci ini memiliki warna kekinian yang diklaim membuat siapa pun yang melihatnya tergoda memiliki panci ini.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.