Sukses

Gisel Asyik Menyelami Bawah Laut Parigi Moutong, Pose di Tepi Pantai Bikin Salah Fokus

Gisel mengaku jatuh cinta dengan keindahan bawah laut Parigi Moutoung hingga ingin membawanya pulang.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel tak jarang membagikan beragam aktivitas melalui akun Instagram pribadi. Di antara potret kesibukan sebagai pesohor dan ibu dari Gempita, unggahan Gisel saat menyelam sukses mencuri perhatian.

Semua berawal dari unggahan Gisel pada 4 April 2022 lalu yang membagikan serangkaian potret tengah menyelami keindahan spot diving Parigi Moutong di Sulawesi Tengah. Gisel berbalut peralatan menyelam lengkap di antara cantiknya terumbu karang.

Dia menyelam dari satu spot ke spot lain dengan panorama coral cantik, mantap terabadikan dalam sederet potret. Ia pun tak dapat menutupi rasa bahagia dapat ambil bagian dalam membingkai momen seru yang sukses membuat berdecak kagum tersebut.

"Ga nyangka bisa jatuh cinta segitunya sama coral yg super cantik dan gede gede banget. Itu ikan kecil yg seliweran udah ga terhitung lagi berapa banyak," tulis Gisel dalam kolom keterangan potret.

Gisel melanjutkan, "Dr jauh kyk titik titik aja gt. Rasanya pgn bawa pulang. So #blessed bisa menikmati indahnya ciptaan Tuhan❤"

Pada potret yang berbeda, masih mengabadikan ragam keseruan agenda menyelam Gisel. Salah satu potret apik ketika kamera berada di ambang air dan darat yang memperlihatkan Gisel duduk di tepi kapal tengah berbalut peralatan menyelam lengkap.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekaguman Gisel

Beralih ke potret lain, Gisel kembali memperlihatkan potretnya menjelajah bawah laut Parigi Moutong. Sembari melihat ke kamera, ia berpose di dekat coral warna-warni yang super cantik.

"Ampibabo. Herannya disini bisa ada coral garden kyk seluas bola gt dengan coral berwarna warni, berbagai tekstur dan ukuran di kedalam 30meter.So amazing," tulisnya dalam kolom keterangan.

Ada pula momen Gisel menyaksikan segerombolan ikan-ikan kecil tengah berkumpul dekat terumbu karang. "Mereka ini yg bikin gemes setiap kali turun di Parigi kmrn," tulisnya.

"Sampe gemes pengen ngitungin ada berapa ekor sih sebenernya yg tinggal d setiap rumah tangga perkarangan itu gemesss kan ngebayangin mereka hidup bertetangga. Kok ya bisa ga nyasar k rumah ikan lain," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Momen Seru

Setelah keseruan menyelami bawah laut Parigi, Gisel juga berbagi momen lain. Salah satunya ketika bersantai dan berendam di air laut yang jernih menampakkan gradasi biru nan memanjakan mata.

"Berhubung lg terik banget, posting rendeman di air dl biar adem," tulisnya pada unggahan 6 April 2022.

Keesokan hari ini, Gisel kembali membagikan potret tengah bersantai dan duduk di atas hammock. Ia berbalut crop top hitam dengan bagian belakang yang menyilang dan celana jeans pendek.

Rambutnya diikat satu dan sembari mengenakan kacamata hitam. "Foto2 kmrn waktu nungguin dive berikutnya. Sok sok duduk disitu biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Bikin Salfok

Gisel melanjutkan, "Slide sampe trakir buat liat ekspresi pas udh lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik."

Namun, serangkaian potret Gisel tersebut sukses membuat warganet salah fokus alias salfok. "Salfok slide 3," tulis warganet.

"Slide ke 3 aku zommm lohh ada titik2 apa yakk," lanjut warganet lain.

"Slide ke 3 jangan di zoom," tambah lainnya.

Di sisi lain, ada pula warganet yang memuji kecantikan Gisel. "Cantik bngt mma gsel," tulis seorang warganet.

"Cantinya mama isel," lanjut lainnya. "Gorgeous queen," tambah warganet lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.