Sukses

Kris Jenner Bikin Kejutan, Ubah Potongan Rambut Pixie Jadi Model Bob

Penampilan Kris Jenner dengan potongan rambut berbeda itu dihadirkannya di pesta peluncuran koleksi makeup terbaru Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Kris Jenner membuat kejutan. Ibu dari Kardashian-Jenner bersaudara itu mengubah potongan rambutnya menjadi model bob. Padahal, ia selama ini konsisten dengan gaya rambut pixie.

Bintang reality show sekaligus manajer bagi anak-anaknya itu menampilkan potongan rambut barunya pertama kali lewat Insta Story pada Selasa, 5 April 2022, waktu setempat. Sambil men-tag dua akun anaknya, ia memulaskan lip gloss yang merupakan salah satu produk dalam makeup kolaborasi itu.

Dikutip dari laman PageSix, gaya rambut baru Kris diyakini dipengaruhi oleh putrinya Kourtney Kardashian. Sang putri tertua memotong pendek rambutnya menjadi model bob pada tahun lalu.

Selama bertahun-tahun, Kris sempat menampilkan gaya rambut berbeda, termasuk mengenakan wig icy blonde, beberapa waktu lalu. Tapi, potongan pixie lah yang melekat dengan dirinya selama ini.

Dengan tampilan bibir glossy, Kris menggunakan riasan smokey eye yang semakin menonjolkan gaya rambut mudanya itu. Dengan dandanan itu, ia menghadiri acara peluncuran koleksi makeup Kylie Cosmetic terbaru yang dihadiri undangan terbatas.

Kris sempat mengucapkan pidato dalam acara itu. Ia menyebut Kendall dan Kylie merupakan 'sahabat dan pebisnis perempuan. "Aku merasa sangat bangga lebih dari lainnya sepanjang hidupku," ucapnya seraya mengangkat gelas dan mengajak tos.

Kylie Jenner merekam cuplikan momen itu ke akun Instagramnya sembari menuliskan, "Aku cinta padamu @KrisJenner." Bila sang ibu mengubah gaya rambut, Kylie muncul dengan riasan khasnya yang menonjolkan bibir penuh.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bak Pembalap

Kylie hadir dalam momen peluncuran koleksi kosmetiknya yang berkolaborasi dengan Kendall. Bintang reality show itu berdandan bak pembalap motor. 

Dikutip dari Daily Mail, ia mengenakan jumpsuit kulit yang menyempit di pinggang. Ia memadukannya dengan sarung tangan Fox Moyocross berwarna neon. Kylie juga mondar-mandir di luar restoran mengenakan sepatu bot hitam dan membawa clutch sederhana di tangannya.

Kylie terlihat menghadiri acara makan malam di Hollywood itu dengan rambut kecokelatan disisir ke belakang. Sepasang anting-anting emas yang tebal melengkapi penampilannya.

Riasannya menonjolkan smokey eye dengan maskara yang melapisi bulu matanya yang panjang. Ia juga menyapukan perona pipi bernuansa perunggu kemerahan di atas tulang pipinya. Sebagai penyempurna, ia memulaskan lisptik nude dengan tampilan glossy.

 
3 dari 4 halaman

Koleksi Kosmetik

Koleksi terbaru duo Jenner itu diluncurkan pertama kali pada Selasa, 5 April 2022, waktu setempat. Koleksi itu terdiri dari palet eyeshadow, blush dan highlighter, lip gloss, dan lip crayon.

Koleksi kosmetik anyar itu merupakan hasil kolaborasi kedua bagi keduanya. "Koleksi bersama pertama kami masih menjadi salah satu favoritku, tapi wow, aku tak sabar kalian melihat apa yang kami punya kali ini," tulis Kylie dalam akun Instagramnya.

Kemasan kosmetik itu didominasi oleh warna ungu. Sejumlah penggemar merespons dengan positif, tetapi lainnya menganggap koleksi kosmetik itu membosankan.

"Kenapa membosankan lagi?" komentar salah seorang warganet. "Aku benar-benar hanya akan mengatakan…. Beri kami sesuatu yang bagus Kylie, make upnya jelek akhir-akhir ini," timpal yang lain.

4 dari 4 halaman

Pesta Makan Malam

Sementara itu, pesta peluncuran tersebut digelar di restoran Italia, Osteria Mozza, di Los Angeles. Selain Kris Jenner, acara juga dihadiri oleh Khloe Kardashian dan sahabatnya Stassie Karanikolaou.

Lewat Insta Story-nya, Kylie memperlihatkan meja panjang yang dihiasi rangkaian bunga dan menu koktail. Bunga-bunga didominasi warna ungu muda dan lilin membuat dekorasi ruang jadi lebih feminin. 

Di masing-masing tempat, produk kosmetik Kylie ditaruh di atasnya. Ia juga memperlihatkan bahwa masing-masing tamu sudah diatur tempat duduknya berdasarkan papan nama yang tersimpan. Kylie diketahui duduk bersebelahan dengan Kendall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini