Sukses

Sosok Chaney Jones, Teman Dekat Kanye West yang Mirip Kim Kardashian

Kanye West sudah membagikan unggahan terkait kedekatannya dengan Chaney Jones di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Kanye West dengan model bernama Chaney Jones tengah jadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan setelah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan.

Lantas, siapa sosok Chaney Jones? Dikutip dari Page Six, Rabu (2/3/2022), Jones telah menyelesaikan studi elementary education di University of Delaware. Saat ini, perempuan berusia 24 tahun tersebut tengah mengejar gelar master dalam bidang konseling di Wilmington University.

Jones memiliki spesialisasi di bidang kesehatan mental. Ia kini merupakan Chief Operating Officer First State Behavioral Health.

"Saya merasa seolah-olah konseling dan perawatan kesehatan perilaku adalah tindakan yang sehat untuk semua orang," Jones menuliskan bio pekerjaannya

Ia menambahkan, "Konseling dapat membantu semua orang meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka dan saya berharap dapat bekerja sama dengan kalian."

Sementara, Chaney Jones disebut-sebut memiliki perawakan mirip mantan istri Kanye West, Kim Kardashian. Tak hanya dari bentuk tubuh dan rambut berwarna gelap, keduanya kian mirip ketika mengenakan bikini dan tampil dalam leather looks Balenciaga yang awalnya dikuratori Kanye West untuk Kim.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Kanye

Sumber di TMZ mengklaim Jones dan Kanye tidak berkencan secara eksklusif. Namun, sumber itu menyatakan bahwa West "tidak dapat disangkal tertarik pada" Jones karena kemiripannya dengan Kim.

Pada Selasa, 1 Maret 2022, waktu Amerika Serikat, Kanye tampak mengunggah potret pertamanya dengan Chaney Jones di akun Instagram pribadi. Hal tersebut menspekulasikania mengonfirmasi kebenaran rumor bahwa mereka kencan baru-baru ini.

Kanye menyertakan emoji hati hitam pada kolom keterangan unggahan potret paparazzi. Potret yang dibagikan oleh The Shade Room itu menampilkan Kanye dan Jones tengah bersama.

3 dari 5 halaman

Kerap Bersama

"Tampaknya Ye dan Chaney Jones semakin hangat. Mereka terlihat berbelanja di Miami kemarin," bunyi keterangan di unggahan pada Selasa.

Jones juga membagikan potret wefie dengan Kanye sehari sebelumnya. Ia terlihat tersenyum ke kamera saat rapper tersebut berdiri di belakangnya.

Sebelumnya, Kanye dan Jones menghabiskan banyak waktu bersama setelah rapper itu putus dari aktris Julia Fox. Keduanya tertangkap kamera bersama dalam beberapa minggu terakhir, makan malam di Nobu dan berpesta di Miami.

4 dari 5 halaman

Sebagai Muse

Keduanya dilaporkan bukan pasangan resmi. Jones dikabarkan sebagai inspirasi terbaru Kanye, jelas sebuah sumber pada Page Six.

"Dia tampak menjadi muse, tetapi itu juga tergantung pada siapa Anda bertanya," kata orang dalam kepada Page Six. "Dia mencintai perannya."

5 dari 5 halaman

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.