Sukses

Deretan Potret Shafeea Ahmad yang Beranjak Remaja

Putri Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad berulang tahun ke-11. Berikut sederet potret Shafeea yang mulai beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad, baru saja berulang tahun. Safeaa genap berusia 11 tahun pada 26 Februari 2022 dan ia mulai beranjak remaja.

Dibanding kakak-kakaknya lelakinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, Shafeaa termasuk jarang disoroti. Ia juga tak aktif di media sosial. Akun Instagram atas nama Safeaa @shafeaahmad2021 hanya baru mengunggah tiga potret.

Potret terbaru adalah saat Shafeea berulang tahun ke-11 bersama keluarga besarnya. Potret tersebut diunggah pada 27 Februari 2022. Ada akun lain yang diunggah El yaitu @feea2602, tapi hanya beberapa potret yang diunggahnya.

"A beautiful day with my lovely family. It’s my day 💓 (Hari yang indah bersama keluarga tercinta. Ini hari ulang tahunku)," tulis keterangan akun tersebut.

Sebelumnya, Shafeea sempat disebut sebagai bayi dengan nilai kontrak yang fantastis sebesar Rp30 juta per episode. Ia membintangi sebuah sinetron pada 2014 lalu.

Berikut deretan potret Shafeaa Ahmad yang mulai beranjak remaja. Potret di bawah ini dihimpun dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dress Hitam

Al Ghazali sebagai kakak tampak sangat senang dengan ulang tahun adiknya yang ke-11. Ia menguggah penampilan Shafeea yang sederhana,

Shafeea tampak mengenakan long dress hitam.  Al tampak memeluk adiknya yang sedang berulang tahun itu. "Happy birthday my little princess ❤️ (Selamat ulang tahun putri kecilku ❤️)," tulis Al.

 

3 dari 6 halaman

Tutup Wajah

Sementara dalam potret yang lain, Shafeea terlihat gembira dengan cake yang diberikan oleh dua kakaknya, Al dan El. El terlihat sedang memegang cake warna pink. Ia tampak tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Namun, Shafeea terlihat menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"I really hope all your wishes come true my one & ony little sister ❤️ ( Saya sangat berharap semua keinginanmu menjadi kenyataan satu-satunya adik perempuan saya ❤️)," imbuh Al. El Rumi mengunggah potret yang sama dengan yang diunggah Al. 

 

4 dari 6 halaman

Potret Bersama Dul

Sementara itu, Dul Jaelani mengunggah potret bersama dengan adiknya. Ia juga mengunggah potret sedang mencium adiknya yang sedang berulang tahun.

Dalam potret yang lain, Shafeaa tampak tersenyum bersama kakaknya. Mereka juga mengangkat jempol mereka masing-masing.

"Selamat Ultah sayangku Shafeea Ahmad. I love U. @feea2602," tulis Dul.

5 dari 6 halaman

Kumpul Bersama Keluarga

Pada perayaan ulang tahun yang ke-11 itu, Shafeea tampak bahagia. Ia terlihat berfoto  bersama dengan keluarga besarnya.

Shafeea terlihat duduk di dekat ibundanya, Mulan Jameela. Potret kehangatan keluarga besar itu ingin memberikan dukungan kepada Shafeea yang mulai beranjak remaja.

6 dari 6 halaman

Infografis Tahun Kedua Ibadah Haji di Tengah Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.