Sukses

Kukis Karakter BT21 atau BTS, Ikutan Order di ManisdanSedap.com, Yuk!

Buat kamu yang juga mau ikutan pesan kukis BTS/BT21 atau karakter lainnya, bisa ikutan pre order (PO).

Liputan6.com, Jakarta Untuk kalian para Army, pasti selalu gemas ketika melihat barang-barang khas BTS atau karakter BT21. Apapun yang 'berbau' BTS atau BT21 pasti ingin selalu kalian miliki.

Nah, selain barang, kalian juga bisa lho memesan kukis dengan karakter BTS atau BT21. Sebelum kamu ikutan pesan kukisnya, simak dulu yuk perjuangan Ida Rachmawati menggeluti usaha kuliner ini. 

Jadi, Ida mulai serius menekuni usahanya sejak 2015. Berbekal hobi menggambar, Ida pun mulai mencoba mengaplikasikan gambarnya dalam sebuah kukis dengan ikon menarik dan pastinya lucu-lucu. 

Saya menemukan penyaluran yang pas buat hobi menggambar. Saya merasa kok lucu-lucu ya kue bisa digambar sesuai dengan kemauan kita.Akhirnya saya upload karya saya pertama kali di Instagram dan direspon positif. Ini membuat saya makin tertantang untuk lebih mengembangkan keahlian saya, kata Ida kepada Tim Manisdansedap.com. 

Untuk menjalankan bisnis ini, menurut Ida harus benar-benar menjaga suasana hati alias mood. Alasannya karena kukis yang dibuatnya harus melalui proses yang sangat detail, duduk berjam-jam untuk mendapatkan satu karakter. 

Pesan Karakter BTS/BT21

 

Untuk membuat karakter kukis ini, Ida mengaku harus memiliki cetakan yang tepat. Namun ketika mendapat pesanan dengan karakter BTS dan BT21, Ida mengaku nggak punya cetakan khusus. 

"Jadi saya bikin desain dan membuat cetakan manual. Namun setelah seringnya permintaan yg masuk, akhirnya saya memberanikan diri membuat custom cetakan dan cetakan kukis saya nggak dijual umum," jelas Ida.

Wanita asal Malang ini mengaku, saat ini pasarnya banyak dibanjiri para Army. Pesanan yang paling banyak dipesan adalah BT21. Ida mengaku mendapat tempat tersendiri bagi para Army.

Nah untuk kamu yang juga mau ikutan pesan kukis BTS/BT21 atau karakter lainnya, harus pre order (PO) ya. Pengerjaan kukis ini dibuka dengan sistem PO maksimal 10 hari. Jika kamu ingin menjajal kukis beraneka karakter ini, bisa langsung pesan ke Adhite Recipes lewat manisdansedap.com. 

Selain bisa dikonsumsi sendiri, layak banget dijadikan ide untuk sajian kue ulang tahun atau sekadar kirim hampers di momen spesial lain. Sekadar informasi, manisdansedap.com adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.