Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Naomi Campbell Buka-bukaan Alasan Pilih Punya Anak di Usia 50 Tahun

Top 3 Berita Hari Ini, Naomi Campbell soal punya anak di usia 50, hijaber anti hoaks dan pabrik rendang di Bulgaria.

Liputan6.com, Jakarta - Naomi Campbell punya anak di usia 50 tahun jadi Top 3 Berita Hari Ini. Supermodel ini baru saja tampil di sampul majalah Vogue Inggris edisi Maret 2022 bersama putrinya yang berusia sembilan bulan. Naomi pun mengungkapkan keinginan lamanya untuk memiliki bayi.

"Saya selalu tahu bahwa suatu hari saya akan menjadi seorang ibu, tetapi itu adalah kebahagiaan terbesar yang pernah saya bayangkan. Saya beruntung memilikinya dan saya tahu itu," kata Campbell. Perempuan yang kini berusia 51 tahun ini menjelaskan bahwa ia memiliki sikap baru yang "benar-benar tidak mementingkan diri sendiri" setelah menjadi ibu.

Campbell juga tidak memiliki masalah dengan perbedaan usia 50 tahun antara dia dan putrinya.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang ajang Dream Day 2022 makin mendekati akhir.

Dalam dua pekan ke depan, Dream Inspiring Women (DIW) akan resmi diumumkan, yang saat ini tengah memasuki seleksi 100 besar. Peserta di tahap ini bersaing memberi penampilan terbaik lewat tantangan sebuah video kreasi, Mereka diminta membuat klip bertema "Hijaber Anti Hoax."

Tema ini sengaja dipilih di tengah maraknya hoaks, terutama di ruang digital, seperti media sosial dan aplikasi chat. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pabrik rendang di Bulgaria.

Kabar menggembirakan itu dibagikan Duta Besar RI untuk Bulgaria, Albania, dan Makedonia Utara, Iwan Bogananta. Ia baru saja mengecek calon areal pabrik rendang yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Eropa.

Ia memantau langsung fasilitas pabrik yang disiapkan Bella Ltd, selaku mitra lokal, sekaligus untuk membicarakan teknis produksi rendang. Ketiganya terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

 

Naomi Campbell Buka-bukaan Alasan Pilih Punya Anak di Usia 50 Tahun

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Naomi Campbell begitu bahagia menyambut buah hati pertamanya di usia 50 tahun. Supermodel ini baru saja tampil di sampul majalah Vogue Inggris edisi Maret 2022 bersama putrinya yang berusia sembilan bulan.

Dalam kesempatan itu, anak angkat Nelson Mandela itu mengungkapkan keinginan lamanya untuk memiliki bayi.

Selanjutnya…

Seruan Hijaber Anti Hoax di Dream Day 2022

Hitung mundur puncak penyelenggaraan Dream Day 2022 makin mendekati akhir. Dalam dua pekan ke depan, Dream Inspiring Women (DIW) akan resmi diumumkan, yang saat ini tengah memasuki seleksi 100 besar.

Peserta di tahap ini bersaing memberi penampilan terbaik lewat tantangan sebuah video kreasi, dikutip dari Dream.co.id, Selasa (15/2/2022). Mereka diminta membuat klip bertema "Hijaber Anti Hoax."

Selanjutnya…

Pabrik Rendang Terbesar di Eropa Segera Berdiri di Bulgaria, Bakal Disertifikasi Halal

Kabar menggembirakan dibagikan Duta Besar RI untuk Bulgaria, Albania, dan Makedonia Utara, Iwan Bogananta. Ia baru saja mengecek calon areal pabrik rendang yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Eropa.

Lewat unggahan Instagram @iwan.bogananta, ia menjelaskan bahwa pabrik rendang itu akan berlokasi di Botevgrad, kota di barat Bulgaria. Ia pun mengunjungi lokasi yang berjarak sekitar 60 kilometer dari ibu kota Sofia pada 3 Februari 2022.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.