Sukses

Naomi Campbell Buka-bukaan Alasan Pilih Punya Anak di Usia 50 Tahun

Naomi Campbell mengaku tak masalah memiliki perbedaan usia 50 tahun dengan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Naomi Campbell begitu bahagia menyambut buah hati pertamanya di usia 50 tahun. Supermodel ini baru saja tampil di sampul majalah Vogue Inggris edisi Maret 2022 bersama putrinya yang berusia sembilan bulan.

Dalam kesempatan itu, anak angkat Nelson Mandela itu mengungkapkan keinginan lamanya untuk memiliki bayi.

"Saya selalu tahu bahwa suatu hari saya akan menjadi seorang ibu, tetapi itu adalah kebahagiaan terbesar yang pernah saya bayangkan. Saya beruntung memilikinya dan saya tahu itu," kata Campbell, dilansir dari People, Selasa (15/2/2022).

Perempuan yang kini berusia 51 tahun ini menjelaskan bahwa ia memiliki sikap baru yang "benar-benar tidak mementingkan diri sendiri" setelah menjadi ibu. Campbell juga tidak memiliki masalah dengan perbedaan usia 50 tahun antara dia dan putrinya.

Bahkan, ia mengakui mendorong teman-temannya yang lebih tua untuk memiliki bayi juga. "Saya menyuruh mereka semua, lakukan! Jangan ragu!" tambahnya.

Campbell juga berbagi beberapa detail tentang putrinya saat itu. "Dia tidak diadopsi, dia anak saya," kata model itu kepada British Vogue, menambahkan bahwa tidak banyak orang yang tahu dia akan menjadi seorang ibu pada saat itu.

"Saya dapat menghitung dengan satu tangan jumlah orang yang tahu bahwa saya memilikinya," ungkap supermodel ini. "Tapi dia adalah berkah terbesar yang pernah saya bayangkan. Itu hal terbaik yang pernah saya lakukan."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambut Bayi

Naomi Campbell mengumumkan resmi menjadi ibu pada Mei 2021 lalu. Dikutip The Sun, kabar ini menimbulkan teka-teki mengenai kehamilannya.

Meski begitu, Campbell mengumumkan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam potret yang dibagikan pada 18 Mei 2021 menunjukkan dirinya menggendong bayinya dan kaki mungil putrinya di telapan tangan Naomi.

"A beautiful little blessing has chosen me to be her mother (Sebuah berkat kecil yang indah telah memilihku untuk menjadi ibunya)," tulis Naomi dalam unggahan itu.

 
3 dari 4 halaman

Ibu Pengganti

Kebahagiaan Campbell begitu tercermin dari pesan manis yang disampaikannya. "So honoured to have this gentle soul in my life (Sangat terhormat memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidup saya)," tambahnya.

"There are no words to describe the lifelong bond that I now share with you my angel. There is no greater love. (Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan denganmu malaikatku. Tidak ada cinta yang lebih besar)," tutup Campbell.

The Sun menulis bahwa Naomi telah berbicara selama beberapa tahun tentang keinginannya untuk memiliki bayi dan pernah berkata "sains" dapat membantunya untuk memiliki bayi di usia berapapun. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Naomi mungkin telah menggunakan ibu pengganti.

4 dari 4 halaman

Infografis Penghasilan Tertinggi Model Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.