Sukses

Naomi Campbell Jadi Ibu di Usia 50 Tahun, Rilis Potret Kaki Mungil Bayinya

Naomi Campbell menyiarkan kabar bahagia dengan mengunggah potret kaki kecil sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti model Inggris Naomi Campbell. Ia mengumumkan resmi menjadi ibu dari bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan di usia 50 tahun.

Dilansir dari laman The Sun, Rabu (19/5/2021), pengumuman Naomi Campbell ini memunculkan teka-teki soal kehamilannya. Kendati demikian, kabar bahagia ini diungkap Naomi melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.

Potret yang diunggah pada Selasa, 18 Mei 2021 itu menampilkan dirinya tengah menggendong sang bayi dan kaki mungkil putrinya ada di telapak tangan Naomi. "A beautiful little blessing has chosen me to be her mother (Sebuah berkat kecil yang indah telah memilihku untuk menjadi ibunya)," tulis Naomi dalam kolom keterangan potret.

Rasa bahagia dan antusiasmenya begitu terasa lewat ungkapan keterangan potret. "So honoured to have this gentle soul in my life (Sangat terhormat memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidup saya)," lanjutnya.

"There are no words to describe the lifelong bond that I now share with you my angel. There is no greater love. (Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan denganmu malaikatku. Tidak ada cinta yang lebih besar)," tutupnya.

The Sun menulis, Naomi telah berbicara selama beberapa tahun mengenai keinginannya untuk memiliki bayi dan pernah berkata "sains" dapat membantunya untuk memiliki bayi di usia berapapun. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Naomi mungkin telah menggunakan ibu pengganti.

Ucapan selamat tiada henti mengalir untuk Naomi Campbell, termasuk dari para desainer ternama dunia. "Ya Tuhan!!!!!! Hari ini adalah harinya?? Benar-benar luar biasa. Betapa beruntungnya dia dan betapa beruntungnya Anda!" tulis desainer Marc Jacobs.

"Naomi, hari ini aku berubah dari saudara perempuan menjadi tante!! Aku sangat bahagia untukmu dan aku tidak SABAR untuk bertemu dengannya !!" tulis Donatella Versace.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Spekulasi

Sementara, Naomi Campbell diyakini hanya mengabari beberapa anggota keluarga dan teman terdekat soal dirinya menjadi seorang ibu. Ia menyembunyikan berita itu dari timnya hingga setengah jam sebelum pengumuman.

Menurut teman-temannya, Naomi terinspirasi memiliki bayi yang relatif terlambat oleh sesama supermodel dan teman baiknya, Iman yang memiliki putrinya, Lexi di usia 45 tahun setelah menikah dengan legenda musik David Bowie. Pandemi Covid-19 juga dikatakan telah memberi Naomi waktu berpikir yang berharga.

"Naomi benar-benar melunak dalam setahun terakhir dan berada di tempat yang indah dalam hidup," kata sumber yang dekat dengan Naomi.

"Ia telah tinggal di Amerika dengan pacarnya dan sangat bahagia. Akhirnya terasa seperti waktu yang tepat untuk menjadi seorang ibu. Lockdown pertama memungkinkan dia untuk berhenti dan mencatat hal-hal penting dan dia memutuskan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai sebuah keluarga. Ia baru-baru ini memberi tahu timnya bahwa dia tidak lagi ingin bekerja di akhir pekan dan telah memprioritaskan hal-hal dalam hidupnya yang membuatnya bahagia," lanjut sumber itu.

Penggemar menyoroti Naomi memiliki gelang rumah sakit di pergelangan tangannya dalam potret, yang diyakini diambil di Amerika Serikat. Naomi terakhir kali terlihat di depan umum pada 20 April, tanpa perut membuncit, ketika dia tiba untuk pertunjukan Michael Kors di New York Fashion Week.

3 dari 3 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.