Sukses

4 Kegiatan Valentine di Rumah, Tak Selalu Harus dengan Pasangan

Kondisi pandemi membuat kegiatan di hari Valentine tahun ini sebaiknya dilakukan di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tanggal 14 Februari selalu dikenal sebagai hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Bagi mereka yang memiliki pasangan, biasanya sudah pada semangat merencanakan kegiatan di Hari Valentine.

Karena itu bulan Februari jadi salah satu momen berbagi kasih sayang yang ditunggu-tunggu sebagian besar pasangan. Para pasangan biasanya juga semangat merencanakan kegiatan mereka di hari tersebut.

Mereka bahkan mungkin punya tradisi masing-masing untuk merayakan hari kasih sayang ini.  Bagi yang belum memiliki pasangan, bisa menggunakan momen ini untuk mengekspresikan kasih sayang ke keluarga dan sahabat, baik lewat kegiatan bersama atau bertukar kado spesial.

Namun dengan kondisi pandemi Covid-19 belum usai, sebaiknya kegiatan di hari Valentine tahun ini Anda lakukan di rumah saja. Tapi tidak perlu khawatir, Anda tetap dapat merayakan Valentine yang berkesan bersama orang terkasih meskipun secara virtual atau dari rumah saja.

Berikut beberapa rekomendasi ide kegiatan menyenangkan ala Lazada yang bisa Anda lakukan bersama orang terkasih pada saat hari Valentine nanti, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com. Tak selalu harus dengan pasangan, ada juga kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan sendirian.

1. Kencan Makan Malam Virtual

Dengan situasi yang kurang memungkinkan untuk bisa makan malam di luar rumah, Anda bisa mengatur jadwal kencan makan malam virtual bersama pasangan atau teman. Tentukan jam makan malam yang pas dengan pasangan ataupun sahabat.

Bisa juga menentukan dress code dengan warna senada agar virtual dinner Anda terasa semakin seru. Pesan makanan dari restoran favorit kalian, atau Anda mengirimkan makanan yang Anda masak sendiri.Walaupun secara virtual, Anda tetap bisa dandan dan berpakaian seperti akan makan di luar rumah, supaya momennya tetap terasa spesial.

Di Valentine promo Lazada, sedang ada penawaran spesial untuk produk-produk kecantikan, mulai dari make up, skincare dan eye cream. Untuk melengkapi perlengkapan berkumpul secara virtual, ada juga penawaran khusus untuk berbagai ponsel berkualitas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Membuat Cokelat

Tak harus dengan pasangan, Anda juga bisa merayakan valentine sendiri di rumah. Caranya, bisa dengan membuat cokelat yang merupakan salah satu simbol paling populer dalam perayaan hari Valentine.

Selain rasanya enak cokelat merupakan salah satu makanan yang dapat membantu memperbaiki mood. Anda bisa bebas berkreasi untuk menghias dan meracik cokelat buatan Anda sendiri.

Kalau belum punya bahan-bahannya, semuanya bisa dibeli di Lazada. Ada banyak pilihan cetakan cokelat dengan bentuk lucu yang bisa kamu pilih. Anda juga bisa menambahkan berbagai topping seperti kacang ataupun marshmallow untuk menambah kelezatan di cokelat Valentine buatan Anda. Untuk sentuhan terakhir, kemas cokelat Anda dalam box yang cantik.

3. Membuat Album Foto

Kegioatan lain yang bisa dilakukan sendiri atau bersama pasangan adalah membuat album foto. Menyimpan foto di album tentu punya kesan tersendiri yang terasa lebih personal dibandingkan menyimpan di ponsel maupun komputer.

Di momen Valentine, Anda bisa mengisi waktu luang untuk membuat album foto yang bisa jadi ide hadiah untuk pasangan atau sahabat. Kegiatan ini pastinya akan terasa sangat menyenangkan, karena Anda dan orang terkasih bisa melihat kembali momen-momen berharga dalam hidup kalian.

Selain itu, Anda juga bisa menuangkan kreativitas dalam menciptakan cerita sendiri. Anda bisa memilih album foto yang unik sampai dengan menghiasnya dengan kertas warna-warni dan hiasan cantik lainnya. Di Lazada Anda bisa mendapatkan peralatan yang dibutuhkan untuk membuat kumpulan memori Anda dapat dikenang sepanjang masa.

3 dari 4 halaman

4. Istirahat yang Cukup

Kegiatan lain yan bisa dilakukan sendiri saat Valentine’s Day adalah beristirahat di rumah.  Salah satu hadiah terbaik yang bisa diberikan untuk diri sendiri adalah memastikan tubuh mendapatkan waktu istirahat yang cukup dan berkualitas.

Untuk itu, pastikan Anda memiliki perlengkapan tidur terbaik agar tidur Anda menjadi semakin nyenyak dan berkualitas. Anda juga memakai piyama istimewa untuk membuat momen self-love jadi lebih istimewa.

Bisa pula dengan menambahkan lilin aromaterapi untuk membantu agar kita semakin rileks. Di Lazada, Anda bisa mendapatkan perlengkapan tidur mulai dari sprei yang halus sampai satu set bantal dan guling yang akan menemani waktu istirahat Anda.

Dalam menyambut hari kasih sayang pada Februari ini Lazada menawarkan beragam promo menarik pada Lazada Valentine Sale, dari tanggal 6 sampai 14 Februari 2022. Ada Couple Deals Buy 1 Get 1, diskon hingga 50 persen ketika membeli lebih dari satu produk tertentu, penawaran beli 2 diskon Rp14 ribu, juga gratis ongkos kirim yang bisa Anda gunakan untuk memberi hadiah bagi orang-orang tersayang.

4 dari 4 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.