Sukses

12 Hadiah Valentine Sesuai Zodiak, Taurus Suka yang Romantis

Kamu bisa punya referensi untuk memilih hadiah Valentine untuk orang tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Valentine akan tiba dalam hitungan hari lagi. Di hari kasih sayang 14 Februari 2022 ini tentu ada banyak orang yang ingin mendapat hadiah istimewa dari pasangan atau orang-orang terkasih.

Di sisi lain ada pula yang ingin memberi hadiah istimewa kepada pujaan hatinya. Tak hanya hadiah berupa cokelat dan bunga, berbagai hadiah juga kerap diberikan saat hari Valentine. Seperti boneka, pajangan, perhiasan san lain sebagainya.

Jika ingin memberi hadiah untuk seseorang saat Valentine, kamu mungkin dapat menyesuaikannya dengan zodiak. Hal itu karena, setiap zodiak punya sesuatu yang ia sukai sebagai hadian, khususnya saat Valentine. Jadi, dengan demikian kamu punya referensi untuk memilih hadiah Valentine untuk orang tercinta.

Penasaran seperti apa? Berikut 12 hadiah Valentine sesuai zodiak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (12/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Aries: Perhiasan

Seorang Aries biasanya suka dengan benda-benda yang berkilau. Jika kamu ingin memberikan hadiah Valentine pada Aries, cobalah beri ia perhiasan yang manis dan berkilau.

Tak harus mahal dan berlebihan. Selama perhiasan manis tersebut memiliki makna yang menyentuh hatinya, ia akan menerimanaya.

3 dari 13 halaman

2. Taurus: Hal Romantis

Taurus adalah orang yang senang dengan kehangatan intens. Jika kamy ingin merayakan Hari Kasih Sayang bersama Taurus, ada baiknya untuk melakukannya dengan sederhana dan romantis. Misalnya sekadar nonton film berdua di rumah. Mereka lebih memperhatikan kualitas pertemuan kalian.

4 dari 13 halaman

3. Gemini: Kenangan Manis Bersama

Jika kebanyakan orang ingin hadiah berupa benda, Gemini justru lebih suka hadiah berupa quality time bersama pasangan.

Gemini merasa bahagia ketika mengenang kembali masa-masa indah bersama orang yang disayangi. Apalagi jika momen tersebut diabadikan berupa foto maupun video.

5 dari 13 halaman

4. Cancer: Bunga dan Cokelat

Cancer biasanya adalah orang yang punya hati sensitif. Ia sangat menyukai hal-hal romantis. Cancer akan merasa senang jika mendapat hadiah yang berhasil menyentuh hatinya.

Meski demikian, ia menyukai hadiah Valentine yang cukup konvensional, seperti bunga dan cokelat.

6 dari 13 halaman

5. Leo: Rencana Indah untuk Masa Depan

Meski Leo haus akan pengakuan dan perhatian, ia tak terlalu menuntut hadiah Valentine yang berlebihan. Ia justru lebih senang jika pasangannya membahas hal-hal kecil namun romantis menyangkut hubungannya. Perencanaan tentang masa depan yang indah akan menjadi kado sempurna untuk Leo.

7 dari 13 halaman

6. Virgo: Hadiah yang Kreatif dan Romantis

Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo menginginkan hadiah yang berbeda. Tak perlu mahal, yang penting terlihat cantik, kreatif, dan romantis. Jika kamu ingin memberikan hadiah yang berkesan untuk si Virgo, cobalah membuat album kenangan untuk mengingat momen manis bersama.

8 dari 13 halaman

7. Libra: Menghabiskan Waktu Berdua

Libra menginginkan seluruh perhatianmu di hari Valentine nanti. Jika kamu ingin memberikan hadiah yang berkesan, cobalah untuk menghabiskan waktu berdua dengannya. Bisa dengan menonton film bersama atau makan malam yang romantis.

9 dari 13 halaman

8. Scorpio: Koleksi Buku

Scorpio adalah sosok yang senang mencari tahu suatu kebenaran dan mengobati rasa penasarannya. Oleh karena itu, kado Valentine yang cocok untuk Scorpio adalah buku-buku menarik. Bahkan ia akan merasa senang jika dihadiahi buku-buku kuno yang bisa menambah koleksinya di rumah. Jika kamu bisa memberi buku yang ia cari, kamu bisa lebih mudah meluluhkan hatinya.

10 dari 13 halaman

9. Sagitarius: Voucher Belanja

Sagitarius adalah orang yang suka dengan traveling. Namun bukan berarti ia suka menghabiskan uang untuk berbelanja. Ia sangat mengontrol pengeluaran untuk belanja dan penuh perhitungan.

Oleh karena itu, selain bunga dan coklat, Sagitarius akan merasa senang jika mendapat voucher belanja.

11 dari 13 halaman

10. Capricorn: Gadget Terbaru

Capricorn biasanya suka dengan hal-hal yang berbau teknologi dan futuristik. Ia akan senang jika memiliki barang elektronik atau gadget dengan teknologi terbaru.

Jadi, jika kamu ingin membuat Valentine yang berkesan untuk Capricorn, cobalah berikan hadiah berupa gadget terbaru, seperti jam tangan canggih dan handphone terbaru.

12 dari 13 halaman

11. Aquarius: Rileksasi

Aquarius menyukai kegitan atau pergi ke tempat yang bisa menenangkan pikiran. Hadiah Valentine yang cocok untuk Aquarius ialah kegiatan yang mampu menyegarkan jiwa. Seperti misalnya ditemani ke tempat yang mampu menengkan pikiran dan kegiatan yoga.

13 dari 13 halaman

12. Pisces: Nonton Konser Bersama

Pisces sangat menyukai hiburan dan bersenang-senang. Oleh karena itu, kado Valentine yang bisa membuatnya senang adalah seperti tiket nonton konser. Apalagi jika tiket tersebut adalah acara konser musisi favoritnya.

Selain itu, kamu juga tentunya harus menemaninya mononton konser tersebut. Pastikan jika mendapat tempat menonton di barisan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.