Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah, Publik Sambut Bahagia

Son Ye Jin dan Hyun Bin akan segera menikah pada Maret 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sukses menghebohkan publik. Kabar gembira tersebut masing-masing disampaikan keduanya melalui media sosial pada Kamis, 10 Februari 2022.

Setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan rencana pernikahan mereka, pasangan ini tak henti jadi sorotan di jagat maya dan komunitas online. Dilansir dari Allkpop, Jumat (11/2/2022), warganet menengok kembali pernyataan aktris itu di masa lalu mengenai pandangannya soal pernikahan.

Seorang warganet membuat unggahan komunitas online yang membagikan tanggapan mereka yang percaya hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin baik-baik saja dan akan menjalani hidup bahagia bersama. Warganet itu menyebut bahwa aktris ini sempat bicara beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara.

"Dia ditanyai tentang pernikahan, dan dia menjawab bahwa dia tidak percaya diri untuk menjadi seorang ibu sehingga dia tidak memiliki pemikiran untuk menikah. Tapi dia berkata bahwa dia mungkin berpikir jika dia bertemu dengan pria baik yang dia rasa bisa dia nikahi dan merasa yakin tentang pernikahan tapi tidak punya pikiran untuk menikah," jelas warganet itu.

"Menurutku jika dia memutuskan untuk menikah dengan Hyun Bin, itu berarti dia sangat cocok dengan Hyun Bin," tutupnya.

Selain itu, sederet pujian mengenai Son Ye Jin juga disampaikan warganet lain. Mereka memuji aktris berusia 40 tahun ini benar-benar dikenal memiliki kepribadian yang jujur.

"Dia tidak pernah memiliki masalah dengan kehidupan pribadinya bahkan sebagai seorang aktris. Itu sebabnya dia tidak terlibat dalam kontroversi apa pun dan dia bahkan super pandai berakting. Dia terus membangun kariernya selama 20 tahun," kata warganet lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederet Pujian

Warganet juga memuji kesetiaan Son Ye Jin dan memuji aktris ini terus berada di agensi yang sama selama 20 tahun. Warganet bergabung dengan komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang berita tersebut dan berbagi bagaimana menurut mereka Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah pasangan bintang paling legendaris.

"Mereka benar-benar pasangan legendaris," komentar warganet. "Sungguh menakjubkan bagaimana Hyun Bin adalah orang yang membuatnya berubah pikiran tentang pernikahan," lanjut lainnya.

"Hyun Bin pasti orang yang luar biasa karena dia mengubah pikiran Son Ye Jin ketika dia mengatakan dia tidak ingin menikah atau punya anak," ungkap warganet. "Menurutku chemistry visual mereka adalah yang paling legendaris," lanjut warganet lain.

3 dari 4 halaman

Kabar Gembira

Kabar akan menikah dengan Hyun Bin dibagikan Son Ye Jin lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Aktris ini membagikan potret gaun pengantin mungil disertai pesan manis.

"Saya berpikir panjang dan berpikir keras soal bagaimana membagikan cerita ini karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup. Ya… itulah dia.☺," tulis Son Ye Jin pada unggahan Kamis, 10 Februari 2022.

"Laki-laki bertemu perempuan, saling mengenal di tengah keramaian, berjanji untuk membangun masa depan bersama… Saya tidak bisa membayangkan! Itu terjadi secara alami… Tapi, bukankah itu takdir?" lanjut Son Ye Jin.

Tak lupa, ia juga mengungkapkan pesan bagi penggemar setia yang telah memberi cinta dan dukungan selama ini. "Ketahuilah saya sangat berterima kasih dan saya juga berharap Anda semua bahagia!" tutupnya.

 
4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.