Sukses

Sederet Ungkapan Manis Son Ye Jin yang Segera Menikah dengan Hyun Bin

Son Yen Jin membagikan kabar gembira soal dirinya yang akan segera menikah dengan Hyun Bin.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Son Ye Jin dan Hyun Bin. Sempat dipasangkan dalam drama Korea "Crash Landing on You", kini keduanya mengumumkan akan segera menikah.

Kabar akan menikah dengan Hyun Bin itu dibagikan Son Ye Jin melalui sebuah unggahan melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi. Perempuan berusia 40 tahun ini membagikan potret gaun pengantin mungil disertai ungkapan manis nan menyentuh.

"Saya berpikir panjang dan berpikir keras soal bagaimana membagikan cerita ini karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup. Ya… itulah dia.☺," tulis Son Ye Jin pada unggahan Kamis, 10 Februari 2022.

Ia melanjutkan bahwa laki-laki bertemu perempuan, saling mengenal di tengah keramaian, berjanji untuk membangun masa depan bersama. "Saya tidak bisa membayangkan!" lanjutnya.

"Itu terjadi secara alami… Tapi, bukankah itu takdir?" tulis Son Ye Jin.

Aktris kelahiran Daegu ini mengungkapkan hanya bersama Hyun Bin, dirinya merasa hangat dan terlindungi. "Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami," terangnya.

Sebelum mengakhiri unggahan, Son Ye Jin juga menyampaikan pesan manis untuk penggemar tercinta. Ia menyebut telah menerima cinta tanpa syarat untuk waktu yang lama.

"Saya pikir, tidak ada cara untuk membalasnya. Ketahuilah saya sangat berterima kasih dan Saya juga berharap Anda semua bahagia!" tutup pujaan hati Hyun Bin ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hyun Bin

Hyun Bin juga menyampaikan kabar gembira rencana pernikahannya dengan Son Ye Jin melalui agensinya, Vast Entertainment. Agensi tersebut mengunggah surat pernyataan dari aktor berusia 39 tahun itu.

"Halo, ini Hyun Bin. Apakah semua orang baik-baik saja? Saya menulis ini karena saya ingin membuat penggemar saya, yang telah menunjukkan kepada saya dukungan dan cinta yang sangat besar dan menghargai saya terlepas dari kekurangan saya, tahu terlebih dahulu tentang keputusan terpenting dalam hidup saya ini," tulis Hyun Bin, seperti dilansir Soompi, Kamis, 10 Februari 2022.

"Pasti banyak dari kalian yang sudah menebak kan? Itu benar. Saya telah membuat keputusan penting soal pernikahan dan dengan hati-hati mengambil langkah menuju tahap kedua dalam hidup saya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Penuh Cinta

Hyun Bin melanjutkan bahwa ia dan Son Ye Ji untuk selalu berjalan bersama di hari-hari ke depannya. "'Jung Hyuk dan Se Ri' yang bersama dalam drama akan mengambil langkah pertama bersama di masa depan itu," tambahnya.

Ia juga percaya orang-orang akan bersukacita dan merayakan langkah pertama mereka dengan kasih sayang dan kehangatan yang sama seperti yang telah penggemar tunjukkan kepada mereka sejauh ini. "Sampai kita berjumpa lagi, semoga tetap bahagia dan sehat," tutupnya.

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berteman bertahun-tahun sebelum membintangi drama populer "Crash Landing on You". Ketika drama berakhir, mereka mulai berkencan, dan mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020.

Mengikuti pernyataan pribadi para aktor, agensi mereka mengonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengadakan pernikahan mereka di Seoul pada bulan Maret. Namun karena pandemi COVID-19, mereka akan mengadakan pernikahan pribadi yang tenang dengan orangtua pengantin dan kenalan mereka.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.