Sukses

Kim Kardashian Ternyata Sempat Menolak Pakai Masker Hitam Saat Tampil di Met Gala 2021

Tampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian buka suara mengapa ia mengenakan masker saat tampil dalam Met Gala 2021. Saat itu, ibu empat anak tersebut terlihat berbusana hitam-hitam, termasuk juga masker yang menutupi seluruh wajahnya.

Dalam majalah Vogue edisi Maret 2022, ia mengungkapkan hubungannya dengan mantan suaminya Kanye West. Ia juga bercerita tentang mengasuh empat anak dan penampilannya yang memakai topeng.

"Saya menentangnya. Saya seperti, saya tidak tahu bagaimana saya bisa memakai topeng. Mengapa saya ingin menutupi wajah saya?" katanya kepada Vogue, dikutip dari Page Six, Kamis, 10 Februari 2022.

Namun, Direktur Kreatif Balenciaga Demna Gvasalia dan timnya mengatakan bahwa acara ini gala kostum. "Ini bukan pesta Vanity Fair di mana semua orang terlihat cantik. Ada tema dan Anda harus memakai masker. Itu adalah tampilannya," kata dia.

Gvasalia menguraikan makna di balik riasan Kardashian. Ia menyatakan bahwa masker itu berbicara secara konseptual dan cukup penting.

"Orang-orang akan langsung tahu itu Kim karena siluetnya," katanya. "Mereka bahkan tidak perlu melihat wajahnya, kau tahu? Dan saya pikir itulah kekuatan selebritasnya, bahwa orang tidak perlu melihat wajahnya untuk mengetahui bahwa itu dia."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Relasi dengan Balenciaga

Hubungan busana antara Gvasalia dan Kardashian dimulai berkat Kanye West. Hubungan itu semakin diperkuat awal bulan ini, saat pendiri Skims itu membintangi kampanye musim semi/musim panas 2022 Balenciaga.

"Saya selalu berpikir, 'Apa yang akan terjadi selanjutnya?' Karena saya selalu memiliki Kanye, yang tahu persis seperti apa era mode berikutnya bagi saya. Dan ada sesuatu yang menakutkan tentang berada di luar sana sendirian, tetapi juga sesuatu yang sangat membebaskan," kata Kardashian.

Kim tak menampik gayanya akan bisa berubah setelah berkencan dengan Pete Davidson. "Siapa tahu? Saya mungkin hanya berada di Skims dan menjadi sangat nyaman dan santai dan tidak memakai riasan, dan mungkin itulah yang ingin saya wakili kepada dunia. Mungkin tidak terlalu serius," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Met Gala 2021

Saat acara Met Gala 2021 itu pada 13 September 2021, Kim Kardashian tampil memukau. Itu pertama kalinya ia datang tanpa Kanye West di acara fesyen prestisius dalam beberapa tahun terakhir.

Ia hadir dengan rancangan Balenciaga, meliputi bodysuit turtleneck lengan panjang, sarung tangan, pantaleggings dengan sepatu hak tinggi. Ia bahkan tampil tanpa menunjukkan wajahnya karena memakai topeng hitam.

Ia juga melengkapi gaya nyentriknya dengan hair extensions sepanjang 75 inci. Rambut ekor kuda tersebut ternyata bernilai cukup mencengangkan.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Komitmen Bersama Tangani Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.