Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Bakal Menikah dan Tulis Pesan Menyentuh

Kabar rencana pernikahan tersebut diumumkan langsung oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar bahagia yang telah ditunggu-tunggu penggemar BinJin Couple akhirnya terwujud hari ini, Kamis (10/2/2022). Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya secara resmi mengumumkan kabar pernikahan mereka.

Kali ini bukan rumor semata karena datang langsung dari mereka berdua. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing.

Hyun Bin mengumumkannya melalui surat tulisan tangan yang fotonya diunggah di akun VAST Entertainment. Sementara Son Ye Jin mengumumkan di akun Instagram pribadinya, @yejinhand pada Kamis (10/2/2022).

Berbeda dengan Hyun Bin yang mengunggah foto tangan mereka, Son Ye Jin mengunggah sebuah foto baju pengantin berukuran mini. Sebuah kepsyen cukup panjang yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris disertakan dalam unggahan tersebut. Kata-katanya cukup menyentuh dan sepertinya bikin sejumlah warganet jadi baper.

"Saya telah menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya bersamanya. Dia adalah orang yang sangat hangat dan dapat diandalkan hanya dengan bersama Anda," tulisnya.

"Namun, kami datang sejauh ini secara alami. Terima kasih untuk semua yang ada di sekitar kita yang membuat hubungan kita menjadi takdir kita. Dia sangat hangat dan orang yang dapat diandalkan hanya untuk bersamanya. Mohon berkati masa depan yang akan kami ciptakan bersama," sambungnya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulisan Tangan

Son Ye Jin juga mengirim ucapan khusus pada para penggemarnya. "Untuk para pengemarku tercinta, aku telah mendapatkan cinta tanpa syarat sudah sejak lama sampai sekarang. Aku pikir tak ada cara untuk membalasnya. Kalian semua tahu kalau aku sangat senang dan bahagia. Aku juga mendoakan kebahagiaan untuk kamu semua," tulis wanita 40 tahun itu.

Sementara Hyun Bin menulis surat dengan tulisan tangan untuk para penggemarnya. Aktor berusia 39 tahun ini membuka surat tersebut dengan mengatakan bahwa ia sudah membuat keputusan penting dalam hidupnya.

"Halo, ini Hyun Bin. Apa kabar kalian semua? Aku menulis surat ini untuk memberi tahu kalian keputusan terpenting dalam hidupku. Kepada penggemar yang telah menyelamatkan hidupku lewat banyak hal dan memberiku perhatian serta cinta yang melimpah," tulis Hyun Bin mengawali suratnya, dikutip dari Pinkvilla, Kamis (10/2/2022).

"Ada orang yan bisa menebak? Ya, aku akan membuat keputusan penting yang disebut pernikahan dan dengan hati-hati melangkah ke tahap kedua dalam hidupku," tambahnhya.

3 dari 4 halaman

Janji Hyun Bin

Hyun Bin berjanji akan selalu membuat Son Ye Jin tersenyum. Ia juga menyebut nama karakternya dan Ye Jin di drama Crash Landing On You yang dibintangi keduanya.

"Aku berjanji padanya untuk selalu membuatnya tersenyum untuk hari-hari yang akan datang. Jeong Wook dan Se Ri yang bersama-sama dalam pekerjaan akan mengambil langkah itu bersama," tuturnya.

"Dengan tampilan muda yang hangat dan penuh cinta yang telah kalian kirimkan kepadaku, maka aku percaya bahwa kalian akan dengan senang hati mendukung langkah pertama kami. Aku berharap semua tetap sehat dan bahagia sampai hari kita bertemu," pungkasnya.

Hyun Bin dan Son Ye Jin terlibat cinta lokasi di drama Crash Landing On You yang tayang pada 2020. Kabar pernikahan sudah lama terdengar. Tapi baru saat ini Hyun Bindan Son Ye Jin mengungkapnya ke publik.

4 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.