Sukses

Gaya Feminin Aurel Hermansyah di Acara Baby Shower

Pilihan warna busana Aurel Hermansyah tampak serasi dengan dekorasi acara baby shower-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menghitung mundur waktu bertemu buah hati pertama mereka. Dalam penantian yang menggembirakan, Aurel bercerita mendapat kejutan acara baby shower.

"Masya Allah. Hari ini di-surprise-in acara baby shower. Banyak yang sayang sama baby A!" tulisnya dalam keterangan unggahan potret terbaru di akun Instagram-nya, Rabu, 2 Februari 2022.

Dalam rangkaian foto itu, anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampak berpenampilan feminin. Busana pilihannya pun tampak serasi dengan dekorasi acara tersebut yang didominasi warna putih dan merah muda.

Memperlihatkan baby bump-nya, perempuan yang juga akrab disapa Loli ini mengenakan gaun putih di bawah see-through tile robe berwarna serasi. Busana itu dipadankannya dengan hijab segi empat merah muda yang simpel.

Di keterangan unggahan, Aurel menyebut, busana tersebut merupakan rilisan artisan robe dan gaun berbasis di Surabaya, Jawa Timur, dengan akun Instagram @summerlullaby_wardrobe. Sementara tampilannya disempurnakan pulasan riasan kreasi makeup artist Marlene Hariman.

Selaras dengan busananya, wajah Aurel Hermansyah tampak segar dengan makeup bernuansa merah muda, terutama di bagian bibir. Riasan matanya juga terbilang cukup ringan untuk menyelaraskan nuansa lembut dari tampilan istri Atta Halilintar tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Para Pesohor

Selain ibundanya Krisdayanti dan ibu sambungnya, Ashanty, serta anggota keluarga lain, beberapa selebritas juga tampak menghadiri acara baby shower Aurel Hermansyah. Di antara mereka ada Nagita Slavina dan Shireen Sungkar.

Ada juga Lesty Kejora, Ayu Dewi, Gritte Agatha, dan Titi Kamal. Dress code untuk para tamu undangan sepertinya merah muda, karena dari foto-foto yang dibagikan, warna tersebut selalu dipakai mereka yang hadir di acara tersebut.

Di unggahan Instagram Story, Aurel juga memperlihatkan beberapa kado yang diberikan tamu acara baby shower-nya, sekaligus mengucapkan terima kasih atas bingkisan itu. Tampak beberapa di antaranya merupakan rilisan rumah mode kenamaan, termasuk Burberry.

3 dari 4 halaman

Apa Itu Baby Shower?

Menurut Jodi Cohen, salah satu pendiri JOWY Productions, sebuah perusahaan acara di Los Angeles, "Baby shower benar-benar dapat membantu pasangan, terutama ibu, merasa tidak terlalu kewalahan untuk melengkapi diri dengan banyak hal yang diperlukan saat bayi lahir."

Pasalnya, baby shower identik dengan pemberian kado untuk calon bayi dari para tamu. Penyelenggaraannya juga terutama membantu meredakan stres orangtua baru, lapor Parents. Acara ini umumnya digelar setidaknya empat sampai enam minggu sebelum hari perkiraan lahir.

Meski dulu dianggap sebagai kecerobohan, mengadakan lebih dari satu acara baby shower selama jadi orangtua telah dianggap lumrah. "Ini tentang merayakan kehidupan baru, dan jika orang ingin merayakan setiap kelahiran, bahkan jika mereka memiliki 20 anak, tidak apa-apa," kata Cheri Osmundsen, ibu dari tiga anak di San Clemente, California.

4 dari 4 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.