Sukses

Upgrade Tampilan di Tahun yang Baru, Cek Tips Ini Biar Makin Berkelas

Setiap desain Frank Gold dipastikan unik dan bikin kamu ingin segera memilikinya dan menjadikan hadiah atau kado spesial dirimu sendiri sebagai self reward.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati 2021, sekarang kita memasuki tahun selanjutnya. Menyambut tahun yang baru ini, tentunya masih banyak 'PR' yang harus dilakukan. Mulai dari memperbaiki karakter biar hidup lebih happy hingga penampilan yang bikin makin percaya diri.

Seputar penampilan, kita sama-sama tahu bahwa tren fashion selalu bergerak dinamis. Ya, tren fashion ikut berubah seiring pergantian tahun. Di tahun yang baru ini, pastinya kamu juga mau dong 'makeover' diri sendiri biar lebih terlihat baik namun juga berkelas. 

Yup, kamu bisa melakukan beberapa perubahan di tahun ini, seperti ganti gaya dan warna rambut. Nggak ada salahnya kok, coloring hair dengan warna favoritmu, selama kamu berani tampil dan percaya diri, do it now!

Selain itu mengubah tampilan rambut jadi lebih kece, jangan lupa untuk mendukung penampilanmu dengan perhiasan. Bagi kamu yang selalu optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan wanita dalam penampilan sehari-hari, ada yang spesial di tahun ini dari Frank & co. 

Frank & co. menghadirkan lini perhiasan emas terbaru, yaitu Frank Gold. Desain perhiasan emas wanita koleksi Frank Gold terbilang elegan, berkelas, dan memberikan kesan mewah ketika digunakan. 

Semakin istimewa karena Frank Gold hadir dengan dengan teknologi tinggi dan berkelas dari Italia. Perhiasan emas Frank Gold dibuat dari bahan premium, yaitu emas murni 18 karat berstandar SNI dan hadir dengan sejumlah produk baru yang dirancang untuk menjadi trendy dan modis. 

Oh ya, #FrankGold menawarkan dua koleksi perhiasan yang bisa kamu pilih, untuk melengkapi koleksimu. Pertama Grande Ring Collection, yaitu cincin emas dengan desain yang simpel dan trendy. Meski hadir dengan tipe cincin cocktail ring, namun koleksi Grande Ring Frank Gold tetap cocok digunakan sehari-hari. 

Kedua adalah Geometric Collection yang terdiri dari cincin emas dan gelang emas. Cincin emas wanita geometrik Frank Gold ini merupakan cincin dengan tampilan 3 in 1. Yup, dengan sedikit putaran, kamu bisa mendapatkan tampilan baru dari satu cincin yang sama. Geometric Collection ini cocok untuk stacking dan digunakan sehari-hari. 

Sementara untuk gelang emas wanita geometrik dari koleksi Frank Gold terdiri dari lima desain unik dengan tiga warna (yellow gold, rose gold dan white gold) pilihan berbeda dalam satu set nya. Menariknya, gelang emas ini juga bisa di stacking dengan perhiasan favorit mu loh!

Setiap desain Frank Gold dipastikan unik dan bikin kamu ingin segera memilikinya dan menjadikan hadiah atau kado spesial dirimu sendiri sebagai self reward.

Nah, untuk mengetahui informasi ter-update dari Frank Gold, jangan lupa follow Instagram @franknco_id dan cek website-nya Frank & co. di sini. Sekarang saatnya #NyatakanDenganFranknco dan berikan penampilan terbaikmu di tahun ini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini