Sukses

Puding Karamel jadi Camilan Enak Biar Anak Betah di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak suka puding. Teksturnya yang lembut dan creamy membuat siapa saja mampu melahap kudapan satu ini. Apalagi bagi anak - anak, puding bisa menjadi camilan enak saat di rumah.

Salah satu jenis puding yang digemari oleh anak - anak adalah puding karamel. Selain enak, puding ini juga mudah dibuat. Dilansir liputan6, berikut cara membuat puding karamel di rumah.

Bahan:

400 ml susu UHT plain

5 sdm gula pasir

1 butir telur

3 kuning telur

1/2 sdt vanilla bubuk

1/4 sdt garam

Bahan karamel:

4 sdm gula pasir

100 ml air panas

Cara membuat saus karamel:

1. Langkah pertama kali yang harus kamu lakukan yaitu, siapkan wajan di atas api kompor kecil.

2. Lalu, masukkan gula pasir yang sudah disiapkan untuk membuat karamel.

3. Tunggu sampai gula meleleh. Jika gula sudah meleleh, tuangkan air ke dalamnya.

4. Lalu aduk sampai gula larut. Saring gula tersebut, kemudian sisihkan terlebih dahulu.

Jika berhalangan, kamu bisa kok pesan puding karamel melalui ManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan pembeli memesan produk dari seluruh Nusantara.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’, dengan memajang jualan mereka dan menambahkan fitur pembelian langsung ke nomor WhatsApp Seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, harapannya makin mudah menjaring pembeli, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

(*)

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!