Sukses

Lay EXO Resmi Jadi Brand Ambassador Merek Jam Tangan Mewah Swiss Hublot

Lay EXO dinilai merepresentasikan nilai merek jam tangan Hublot: pelopor, unik, dan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Lay EXO jadi wajah baru merek jam tangan mewah asal Swiss, Hublot. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, merek tersebut mengumumkan kerja sama keduanya. "(Hublot) & @layzhang, duta merek baru Hublot, bergabung untuk mendorong batas Art of Fusion," tulis mereka sebagai keterangan foto.

"Bersama-sama, kami akan memperluas visi dan melebarkan kreativitas di bidang kami masing-masing," sambung pihaknya. Mengutip situs webnya, Senin (10/1/2022), merek jam tangan itu menyebut bahwa Lay siap berbagi pandangannya yang unik nan berbeda tentang dunia musik dan seni pertunjukan.

Mereka menulis, "Lay adalah tipe orang yang didorong ambisi kuat dan pencarian secara terus-menerus untuk memperbaiki kualitas dirinya. Ia mendorong batas kinerja dan menciptakan gaya baru yang berbeda, unik, dan transformatif."

"Ia mampu menggabungkan identitas yang berbeda dengan berbagai aspek sebagai penampil, penari, penyanyi, dan aktor. Juga, menggabungkan budaya Cina dengan jenis musik revolusioner dan seni pertunjukan," imbuh pihaknya.

Hanya dalam beberapa tahun, merek itu menyambung, Lay telah jadi salah satu musisi terbesar di Asia. Selain juga menyebut, ia memiliki semuanya dan "sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan progresnya yang brilian."

"Saya ingin menciptakan gaya baru dan unik dengan memadukan musik dan tarian modern dengan kekayaan budaya yang telah ada di Tiongkok selama ribuan tahun," kata Lay EXO. "Saya selalu bekerja dengan elemen tradisional tanah air saya dan saya ingin menunjukkannya dengan cara baru."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Representasi Sempurna

Lay EXO meyambung, "Hublot dikenal sebagai pelopor inovasi dalam pembuatan jam tangan dan dengan berani membentuk kembali tradisi melalui pola pikir berwawasan ke depan untuk mengungkap karisma unik dari arloji mereka."

Karena itu, mereka "ingin mendobrak batas bidang masing-masing." "Sebagai penggemar berat Hublot, saya merasa terhormat untuk bergabung dengan keluarga Hublot," imbuh idol 30 tahun tersebut.

Sementara CEO Hublot Ricardo Guadalupe berkata, "Sebagai seniman multidisiplin, Lay dengan sempurna merepresentasikan nilai-nilai Hublot: pelopor, unik, dan berbeda. Di Hublot, kami percaya dalam memadukan keahlian luar biasa dengan ambisi, dan kami selalu mencari inovasi yang berani."

"Dedikasi Lay terhadap kinerja, serta perpaduan tradisional dan modern membuatnya jadi brand ambassador yang sempurna untuk Hublot. Kami senang menyambut Lay ke dalam keluarga kami dan menantikan peluang baru, serta memperluas wawasan bersama," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Mewujudkan Seni Penggabungan Merek

Lay telah jadi salah satu entertainer Asia pertama yang berhasil memadukan beberapa identitas di atas panggung. Gaya musiknya diberi nama "M-pop," atau musik pop Mandarin Campuran, gaya yang dipeloporinya dengan tujuan membawa budaya Tiongkok ke khalayak internasional

Seleranya untuk mencampur budaya menciptakan dunia ekspresi universal yang melampaui konvensional dan sepenuhnya mewujudkan "Seni Penggabungan" Hublot, tulis merek. Di samping, tarian dan musik yang unik telah membuat Lay mendapat reputasi sebagai penari Krump terbaik di Tiongkok. 

Selama bertahun-tahun, Lay diklaim telah jadi kolektor jam tangan Hublot. "Hari ini, semangat pertamanya yang unik dan berbeda telah membawanya untuk bergabung dengan keluarga Hublot," tutup merek itu.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.