Sukses

Mengintip Apartemen Miss Universe 2021 di New York, Banyak Pajangan Dinding

Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu memamerkan isi apartemennya di New York melalui sebuah video singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil India, Harnaaz Sandhu telah menyabet gelar Miss Universe 2021 dalam final yang digelar di Universe Dome, Port of Eilat di Eilat, Israel, Minggu, 12 Desember 2021. Sejak itu pula, ia resmi melanjutkan tugas Miss Universe 2020 Andrea Meza.

Keesokan hari setelah kemenangan, Harnaaz menjalani wawancara pertamanya sebagai Miss Universe 2021 di Israel. Perempuan berusia 21 tahun ini juga diketahui sempat bertolak ke ke India dan menjalankan berbagai kegiatan, termasuk pemotretan dan wawancara dengan media setempat.

Di awal 2022, Harnaaz siap menjalankan tugasnya sebagai Miss Universe 2021 dengan terbang ke New York, Amerika Serikat. Kedatangan Harnaaz diabadikan dalam sebuah video singkat di akun Instagram resmi Miss Universe.

Video berdurasi 28 detik itu menampilkan Harnaaz turun dari sebuah mobil hitam sembari melambaikan tangan ke kamera. Ia tampil kasual dalam balutan atasan dan bawahan bernuansa hitam, dipadu mantel hitam, sneakers putih, dan membawa tas cokelat.

Momen selanjutkan menunjukkan Harnaaz sudah berada di depan pintu apartemennya sembari memegang kunci. Ia juga tampak mengenakan masker dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

"Finally we are here, are you guys excited? I can't wait (Akhirnya kita di sini, apakah kalian bersemangat? Aku tidak sabar)" kata Miss Universe 2021 saat membuka pintu apartemen sembari menghitung mundur.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Cahaya dan Pajangan Dinding

Sesampainya di dalam apartemen, Miss Universe 2021 menyalakan lampu dan terlihat berjoget di salah satu sudut apartemen. Ia juga berpose di depan sebuah cermin besar berbingkai gelap.

Harnaaz begitu bersemangat tiba di apartemennya. Ia juga sempat membagikan cuplikan beberapa sudut ruangan di apartemen Big Apple tersebut.

Apartemen ini mendapat pencahayaan yang sangat baik dengan adanya banyak jendela yang dilengkapi curtain blind putih dan tirai tipis warna hitam. Di jendela ditambahkan panjangan dengan beragam potret di dalamnya.

Di dekat jendela, terdapat sofa gelap dan bantal duduk dengan ring light dan meja dekorasi. Di sudut kanan dari tempat tidur, ada lagi dua jendela yang juga di dekatnya diletakkan meja, kursi, dan cermin panjang.

3 dari 4 halaman

Antusiasme Harnaaz

Pada sisi apartemen lainnya, Harnaaz mengabadikan ruang tamu yang lebar dengan berbagai jenis sofa besar warna biru dongker, pink, putih, cokelat, dan beberapa bantal kursi. Ruang ini kian diperhangat dengan karpet bernuansa paduan cokelat dan putih.

Menariknya, pada dinding dihias dengan panjangan yang menampilkan sederet karya seni yang artisik. Di sudut-sudutnya, diletakkan standing lamp dan pada bagian tengah ruangan ditambahkan meja persegi bening dengan beberapa buku di atasnya.

"Love it @missuniverse this is so beautiful! (Sangat menyukainya @missuniverse ini sangat indah!)" tulisnya di Instagram Story di akun pribadi.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.