Sukses

Harry Styles Rilis Merek Kecantikan Netral Gender, Ada Produk Apa Saja dan Berapa Harganya?

Rangkaian produk merek kecantikan netral gender milik Harry Styles ini terinspirasi dari mutiara. Apa artinya?

Liputan6.com, Jakarta - Harry Styles resmi meluncurkan merek kecantikannya sendiri, Pleasing. Pelantun lagu Falling ini mengumumkan perilisannya melalui akun media sosial pribadi, mengunggah gambar promosi dirinya berjudul "Temukan Pleasing (Kesenangan) Anda."

Rangkaian produk kecantikan yang diklaim "vegan dan bebas kekejaman" ini terdiri dari enam produk sebagai awalan, lapor CNN, Kamis, 18 November 2021. Itu terdiri dari empat cat kuku, serum mata dan bibir, serta serum wajah.

Dengan harga mulai dari 20--75 dolar AS (Rp285 ribu--Rp1 juta), deretan item kecantikan ini tersedia untuk pre-order secara online. Pesanan yang masuk akan dikirimkan pada akhir November, menurut situs web merek tersebut.

"Ketika kami memutuskan Pleasing akan membuat produk kecantikan, saya ingin memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang akan saya gunakan," kata Styles dalam keterangannya. "Saya tidak ingin membuat produk penutup wajah, saya ingin menonjolkan mereka dan membuat mereka merasa menawan."

Sesuai pendekatan netral gender penyanyi pop itu terhadap mode dan kecantikan, model kampanye Pleasing mencakup pria dan wanita. Merek tersebut disebut merayakan "banyaknya identitas unik di komunitas kami."

Pleasing juga mengatakan rangkaian produknya terinspirasi dari mutiara, aksen yang sering dipakai Styles. Mereka menyebutnya sebagai "ode untuk keindahan yang ditemukan dalam cangkang sederhana."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi dari Mutiara

Perilisan Pleasing membuat Harry Styles masuk dalam daftar artis pria yang meluncurkan produk kecantikan kuku dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, langkah ini telah diambil A$AP Rocky, Machine Gun Kelly, dan Lil Yachty.

Poles Pleasing hadir dalam empat warna berbeda dan memiliki nama yang terinspirasi dari mutiara. Warna putih disebut Perfect Pearl, pink pucat dinamai Granny's Pearls, cat kuku hitam dengan kemilau biru tua bernama Inky Pearl, dan Pearly Tops untuk pulasan transparan.

Selain kuku, lini produk ini juga mencakup serum mata sekaligus bibir yang disebut Pleasing Pen. Salah satu ujung pena memiliki gel mata yang terbuat dari bahan-bahan, termasuk lingonberry dan okra, sementara yang lain berisi perawatan bibir rasa marshmallow.

3 dari 4 halaman

Serum Wajah

Yang terakhir, Pearlescent Illuminating Serum, yang diklaim melembapkan dan dapat digunakan sebagai dasar riasan. Sesuai estetika koleksi, ia hadir dalam botol persegi panjang berisi kapsul seperti mutiara putih.

Styles mengatakan produk itu "terinspirasi penyelam Jepang, penyelam wanita yang mengumpulkan mutiara tanpa peralatan, hanya jaring." "Kulit mereka terlihat sangat segar, bersinar di bawah sinar matahari, dan saya menginginkan produk yang akan memberikan perasaan itu ... seperti Anda baru saja datang dari lautan yang dingin," lanjutnya.

Berbicara pada majalah Dazed tentang peluncuran produk merek tersebut, Styles mengatakan, ia telah bekerja keras selama pandemi COVID-19 dan mengungkap akan ada lebih banyak produk yang dirilis.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.