Sukses

Putri Charlene Bahagia Kembali Berkumpul dengan Pangeran Albert II dan Buah Hati

Putri Charlene akhirnya kembali ke Monako setelah menjalani pemulihan di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlene tidak dapat menutupi kebahagiaannya dapat kembali berkumpul bersama Pangeran Albert II dan kedua buah hati mereka. Awal pekan lalu, Putri Charlene bertolak ke Monako setelah beberapa bulan sebelumnya menjalani pemulihan di Afrika Selatan.

Dilansir dari Hello, Senin (15/11/2021), di tengah kebahagiaan tersebut, beredar kabar bahwa Putri Charlene disebut pindah ke kamar di atas pabrik cokelat tua, bukan di istana pangeran. Namun, saudara ipar Putri Charlene, Chantell Wittstock, membantah klaim tersebut.

"Sang putri sangat senang kembali ke rumah bersama keluarganya. Dia akan tinggal bersama suami dan anak-anaknya," kata Chantell Wittstock kepada Channel24.

Chantell Wittstock sendiri adalah seorang direktur amal yang menikah dengan dengan saudara laki-laki Putri Charlene, Sean Wittstock. Sementara, pertemuan Putri Charlene dengan suami dan anak kembar mereka pada Senin, 8 November 2021.

Sebelumnya, perempuan berusia 43 tahun tersebut berangkat dari Afrika Selatan ke bandara Nice. Beberapa potret juga dibagikan oleh Istana Monako di akun Facebook resmi mereka.

Potret-potret tersebut menampilkan Putri Charlene tiba di kediaman keluarga kerajaan tersebut. Istana menyatakan bahwa itu adalah "reuni yang penuh dengan kegembiraan dan emosi" bagi keluarga kerajaan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiba di Monako

Saat tiba, Charlene tampil dalam balutan gaun rajutan cokelat dipadu dengan mantel hitam. Ia juga mengenakan sepatu bot dengan warna senada.

Perempuan kelahiran Zimbabwe ini terlihat memakai masker saat berpose dengan suami dan anak-anaknya yang kala itu memakai seragam sekolah.

Di tengah kebahagiaan keluarga ini, ada pula anjing Vizsla berwarna cokelat muda yang diketahui turun dari pesawat bersama Charlene di bandara Nice pada Senin pagi. Itu terjadi setelah Charlene mengungkapkan bahwa anjing peliharaan kesayangannya Angel telah mati secara tragis setelah ditabrak bulan lalu.

 
3 dari 4 halaman

Unggahan Putri Charlene

Putri Charlene juga membagikan potret bersama suami dan kedua buah hati mereka. "Hari ini hari bahagia. Terima kasih semuanya telah membuat saya kuat," tulisnya dengan menyertakan emoji hati.

Putri Charlene telah menghabiskan enam bulan terakhir di Afrika Selatan. Hal tersebut dikarenakan ia mengalami infeksi telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) kala itu dan telah menjalani operasi.

Ibu dua anak ini terakhir kali dipotret di publik Monako pada Januari 2021. Para bangsawan Monako juga diperkirakan akan merayakan Hari Nasional kerajaan pada 19 November 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Poin Utama Cegah Klaster Keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.