Sukses

Momen Paling Berkesan Jennie BLACKPINK Selama Jadi Duta Global Chanel

Sebagai duta global Dior, Jennie BLACKPINK telah menghadiri sederet acara.

Liputan6.com, Jakarta - Pengaruh Jennie BLACPINK tak hanya dalam hal bermusik bersama girl group yang melambungkan namanya. Perempuan berusia 25 tahun ini juga menjadi salah satu sosok yang berpengaruh di dunia fesyen hingga didaulat sebagai duta global Chanel.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu, 31 Oktober 2021, baru-baru ini Jennie BLACKPINK berbicara mengenai pengalamannya bekerja sama dengan rumah mode mewah asal Prancis tersebut. Ia bercerita mengenai momen paling berkesan selama menjadi duta Chanel kepada W Korea.

Jennie BLACPINK memilik banyak memori ikonik selama menjadi duta Chanel. Namun, ada tiga momen spesial yang begitu menonjol baginya.

Momen pertama ketika Jennie mulai bekerja dengan Chanel dan diundang ke berbagai acara brand ternama dunia tersebut. "Sulit untuk memilih beberapa," kata Jennie.

"Pengalaman paling istimewa? Saya ingat pertama kali saya pergi ke pertunjukan dengan sangat jelas," lanjutnya.

Jennie BLACKPINK juga menghargai posisinya saat ini sebagai wajah Coco Neige periode 2021--2022. Koleksi tersebut adalah lini khusus Chanel untuk pakaian olahraga musim dingin yang modis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Coco Neige

"Karena pemotretan hari ini adalah dengan Coco Neige, saya akan mengatakan bahwa Coco Neige adalah yang paling berkesan. Fakta bahwa saya adalah orang yang memakai koleksi itu sangat menarik," ungkap Jennie BLACKPINK.

Jennie mengenakan beberapa set pakaian musim dingin, mulai dari mantel puffer hingga sweater. Itu adalah pemotretan yang dinamis dan penuh gaya yang menunjukkan kelihaiannya sebagai model.

Potret-potret tersebut ditampilkan di situs web Chanel. Jennie berkomentar bahwa sangat menyenangkan melihat wajahnya di sana.

3 dari 4 halaman

Antusiasme Jennie

Jennie juga senang bertemu langsung dengan orang-orang di balik Chanel. Salah satunya adalah duo fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin.

"Saya juga sangat senang ketika bertemu dengan tim Chanel di Paris," jelas Jennie.

Sementara, Jennie didaulat menjadi duta Chanel sejak 2018 lalu. Ia juga tampil spesial pada pembukaan flagship store Chanel di Seoul pada 2019.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.