Sukses

Granola Manja, Bisa Pesan Sesuai Selera via ManisdanSedap.com

Granola Manja buatannya cocok dijadikan menu pengganti sarapan maupun kudapan manis.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bicara tentang pola makan sehat, memang tak semua orang menyukainya. Ada yang bilang makanan sehat mahal, bahkan ada juga yang menyebut makanan sehat kurang bisa diterima indera pengecap karena rasa. 

Padahal makanan sehat nggak seperti itu lho! Granola Manja misalnya. Ini adalah merek makanan sehat yang digagas Jane’ Jemette Barziando berupa healthy food. Nah biar lebih jelas, yuk bahas Granola Manja.

Healthy Food yang Disukai

Begitu mendengar healthy food, tak sedikit yang beranggapan rasanya yang kurang enak. Tapi di tangan Jane, Granola Manja buatannya cocok dijadikan menu pengganti sarapan maupun kudapan manis. 

"Inspirasi membuka usaha kuliner granola karena saya suka dengan kehidupan sehat, mencakup gym, dietary life, dan healthy food. Pernah juga memelajari healthy food and life, maka saya memutuskan untuk mencoba usaha makanan sehat yaitu Granola Manja ini," jelasnya. Sedangkan untuk nama, ia memilih sebutan bagi usaha kuliner rumahan yang berlokasi di Raya Dieng, Malang yang mudah diingat.

Bisa Disesuaikan dengan Selera

Buat yang ingin memulai pola makan yang lebih sehat, granola bisa jadi pilihan tepat. Selain bisa disantap sebagai sarapan, juga cocok dijadikan kudapan di antara jam makan. Biasanya terbuat dari oat, buah kering, biji-bijian, dan kacang-kacangan, nggak heran kalau produk granola mulai mudah ditemukan di pasaran.

Berbeda dengan produk yang dijual di supermarket, kualitas Granola Manja selalu fresh karena dibuat setiap ada pesanan. “Kelebihan Granola Manja, aku bisa ikutin customer mau gimana, isinya juga lebih banyak,” jelasnya. 

Ada beragam varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari Cinnamon Granola, Dark Chocolate Granola, Vegan Fruits, Vegan Nuts, dan Greentea Granola. Mereka yang sedang menjalankan pola makan vegetarian maupun penderita diabetes, pun tetap bisa menikmati Granola Manja yang hadir dengan menu khusus.

Ambil Bagian dari Pola Hidup Sehat

"Tidak semua orang suka dengan makanan sehat," jawab Jane singkat saat ditanya tantangan terbesar saat mengembangkan Granola Manja.

Namun, kerja kerasnya untuk mengenalkan usaha kuliner rumahan yang dirintis sejak 2018 ini mulai membuahkan hasil. Tahan 1 bulan di suhu ruang dan 2-3 buan di lemari pendingin, tak sedikit yang repeat order Granola Manja termasuk penggemar healthy food di luar kota.

Dengan hadirnya produk makanan sehat yang bisa dinikmati semua orang, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui, Jane berharap banyak orang bisa lebih memerhatikan gaya hidup sehat.

"Semoga Granola Manja ini bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat," jawabnya menutup obrolan dengan ManisdanSedap.com.

Mendukung harapan Jane dan pemilik UMKM lainnya, ManisdanSedap.com yang jadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini mempertemukan pembeli dan seller PO dari berbagai daerah di satu platform. Berperan sebagai ‘etalase’ yang memajang beragam produk kuliner, juga disediakan fitur tombol pembelian langsung menuju nomor whatsapp Seller. 

Nantinya, pembeli bisa berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Tunggu apalagi, gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini