Sukses

Sentuhan Seni pada Fesyen untuk Ekspresikan Jiwa Kreatif Lewat Once Upon Happiness

Gerakan Locals Unite bertujuan menjadi sebuah platform untuk menggali potensi merek lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi lintas produk sudah menjadi hal lumrah belakangan ini. Yang terbaru adalah kolaborasi Earth Major x Tehbotol Sosro: Once Upon Happiness. Ini merupakan kolaborasi unik karena berfokus untuk membuat sebuah produk fesyen yang mengutamakan kenyamanan (comfort dan convenience) serta menyatukan jiwa kreatif pemakai fesyen dan peminum teh.

Kolaborasi antara Earth Major x Tehbotol Sosro menjadi salah satu kolaborasi baru dalam gerakan Locals Unite dari Tehbotol Sosro. Gerakan Locals Unite sendiri diluncurkan sejak Agustus 2020 mempunyai tujuan menjadi sebuah platform untuk menggali potensi, memamerkan produk hasil kolaborasi, dan membangun ekosistem bagi merek-merek lokal Indonesia.

Saat ini Tehbotol Sosro memfokuskan kerjasamanya dengan merek lokal di tiga bidang utama, yakni makanan dan minuman, pakaian dan aksesoris (fesyen), serta seni.

Earth Major dalam kolaborasi ini membuat sebuah pakaian wearable art. yakni pakaian modular yang terdiri dari tiga elemen utama; kemeja atasan, lengan yang detachable, dan rompi. Masing-masing dapat dipakai secara terpisah atau bersama-sama yang dapat digunakan di beberapa kesempatan dan acara.

Syifa Puspasari selaku Founder Earth Major mengatakan, “Fesyen merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Dengan menggabungkan fesyen dan seni, pakaian bisa menjadi wearable art yang memberi kenyamanan sekaligus estetika.”Fesyen kolaborasi Earth Major x Tehbotol Sosro ini bertemakan My Cup of Set yang terbuat dari bahan katun, linen, ditambah dengan sentuhan kain korduroi.

Pemakai fesyen yang stylish pasti akan menyukai kolaborasi ini karena selain bahannya yang nyaman untuk digunakan, pakaian ini juga fokus pada aspek value for money karena merupakan pakaian multifungsi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jiwa Kreatif

Selain itu, sentuhan seni yang menggambarkan esensi Tehbotol Sosro dalam desain pakaian ini membuat pesan self-expression yang ingin disampaikan menjadi kunci utama dari keseluruhan style fesyen kolaborasi ini.

Rachmawati Sumartapura selaku Co-Founder Earth Major mengungkapkan, “Kami mengajak para penggemar fesyen untuk mengekpresikan jiwa kreatif melalui kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan.

Koleksi set dari kolaborasi Earth Major x Tehbotol Sosro ini merupakan rilis terbatas, hanya tersedia 50 set.” Untuk mempelajari lebih lanjut tentang My Cup of Set, kolaborasi Earth Major x Tehbotol Sosro ini, silakan kunjungi https://www.earthmajor.com/blogs/news/earth-major-x-tehbotol-sosro-once-upon-happiness

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.