Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Foto Kim Kardashian di Met Gala Bantu Ungkap Kasus Pencurian Peti Mati Emas di Mesir

Top 3 Berita Hari Ini tentang Kim Kardashian, Miss World Malaysia, dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kim Kardashian kembali menjadi sorotan publik. Kali ini tentang foto dirinya saat tampil di Met Gala 2018.

Rupanya, ia foto di samping peti Nedjemankh adalah peti mati berusia kurang lebih 2.100 tahun yang dipahat dari kayu dan dilapisi oleh emas. peti ini merupakan tempat penyimpanan mumi seorang pendeta bernama Nedjemankh.

Kehebohan juga terjadi terhadap pernyataan Miss World Malaysia 2021, Lavanya Sivaji. Ia rupanya mengklaim batik berasal dari Malaysia.

Sivaji menyampaikan permintaan maaf setelah menyebut batik sebagai budaya Malaysia. Ia mengakui kata batik berasal dari Jawa, baik desain dan sejarahnya.

Dari AS, Meghan Markle mengirim surat terbuka kepada Ketua DPR AS Nancy Pelosi dan Senator Chuck Summer. Isi surat tersebut, para orangtua diberikan tunjangan cuti melahirkan.

"Ibu atau orangtua bekerja sering menghadapi konflik antara harus ada (untuk anak mereka) atau dibayar. Mengorbankan salah satunya berdampak besar," tulis Meghan, dilansir dari laman Independent. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Foto Kim Kardashian di Met Gala Bantu Ungkap Kasus Pencurian Peti Mati Emas di Mesir

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Bintang reality show sekaligus sosialita Kim Kardashian kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan tentang kabar perceraiannya dengan Kanye West, melainkan foto dirinya saat hadir di acara Met Gala pada 2018.

Foto tersebut kabarnya berhasil memecahkan kasus pencurian peti mati emas Mesir yang berlangsung sejak beberapa tahun lalu. Foto itu menampilkan bintang 'Keeping Up With the Kardashians' tengah berpose sambil mengenakan gaun emas Versace di samping peti mati emas Nedjemankh.

Selanjutnya...

Minta Maaf Sebut Batik Berasal dari Negaranya, Miss World Malaysia Tetap Diprotes

 

Miss World Malaysia 2021 Lavanya Sivaji sedang ramai menjadi perbincangan karena mengklaim batik berasal dari Malaysia. Klaim tersebut menuai beragam reaksi termasuk dari warganet Indonesia yang langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Sivaji.

Beberapa hari lalu, Sivaji membagikan potretnya mengenakan gaun batik untuk malam final Miss World Malaysia 2021 pada 17 Oktober 2021. "Kain batik melambangkan keragaman bagi orang Malaysia, dengan berbagai warna, cetakan dan desainnya. Oleh karena itu, saya mempersembahkan kepada Anda gaun malam saya untuk Miss World Malaysia 2021 yang terbuat dari kain batik Malaysia," tulis Lavanya Sivaji pada keterangan unggahannya.

Selanjutnya...

Meghan Markle Kirim Surat Terbuka ke DPR dan Senat AS, Minta Kebijakan Cuti Berbayar untuk Semua Orangtua

Meghan Markle kembali membuat berita. Kali ini tentang surat terbuka yang ditujukannya kepada Ketua DPR AS Nancy Pelosi dan Senator Chuck Summer. Di dalam surat itu ia meminta agar para orangtua diberikan tunjangan cuti melahirkan.

Meghan yang menyebut diri Duchess of Sussex menuliskan, bahwa sebagai ibu, ia menilai pandemi berperan dalam mengungkap 'garis patahan di dalam masyarakat. Ia mencatat jutaan perempuan yang terpaksa berhenti bekerja karena harus mengurus anak-anak mereka berada di 'tingkat mengkhawatirkan'.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.