Sukses

HANA Masker, Modis dan Higienis untuk Aktivitasmu

Penggunaan masker menjadi hal yang wajib dilakukan ketika menjalankan aktivitas sehari-hari, di tengah pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan masker menjadi hal yang wajib dilakukan ketika menjalankan aktivitas sehari-hari, di tengah pandemi. Ya, meskipun saat ini angka kasus Covid-19 mengalami penurunan, namun masker menjadi bagian dari protokol kesehatan (prokes), untuk memperlambat penyebaran virus. 

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit bahkan menyarankan masyarakat, untuk menggunakan masker tingkat medis. Salah satunya adalah KF94. Menurut The New York Times seperti dikutip laman Popsugar, masker KF94 memiliki keunggulan, yaitu sangat efisien memblokir sekitar 94% partikel virus, termasuk SARS-CoV-2 yang menyebar saat pasien Covid-19 batuk. 

 Yup, ini artinya masker KF94 bukan hanya dapat digunakan bagi para penderita Covid-19 saja. Namun orang yang sehat dengan produktivitas tinggi saat bekerja di luar ruangan pun, dapat menggunakan masker KF94. 

Nah, salah satu rekomendasi masker KF94 yang dapat kamu gunakan adalah Polytron HANA. Masker medis ini memiliki empat lapisan alias empat layer yang memiliki beberapa keunggulan, yaitu: 

1. Higienis 

Menyoal higienis, Polytron HANA menghadirkan masker yang dikemas satuan dalam plastik. Tujuannya tak lagi untuk menjaga kebersihan agar masker tetap higienis ketika akan digunakan. 

2. Masker 4 Lapis

Masker Polytron HANA memiliki empat lapis yang bermanfaat untuk menyaring partikel di atas 98% di 0,1 micron (Particle Filtration Efficiency 0,1 micron above 98%). Untuk diketahui, rata-rata PFE masker medis yang beredar di pasaran menyaring partikel berukuran 0,3 micron.

Itu artinya, Polytron HANA berstandarisasi ISO 13485 dan ijin edar KEMENKES RI AKD 21603121165, punya kemampuan menyaring hingga 98% partikel terkecil berukuran 0,1 micron. Wow, efektif banget ya!

3. Ergonomis

Polytron HANA memiliki desain yang ergonomis. Artinya, masker ini sangat nyaman digunakan karena ada jarak antara hidung dengan masker. Jadi kamu akan lebih leluasa untuk bernapas. Selain itu, masker KF94 yang lazim disebut 3D atau 4D ini juga bisa jadi andalan para wanita.

Ya, ketika menggunakan Polytron HANA, tentunya para wanita nggak perlu khawatir make up alias riasan mereka bakalan ‘rusak’ karena penggunaan masker. Itu karena masker ini didesain dengan memiliki jarak, sehingga nggak menyentuh bibir dan banyak permukaan wajah.

4. Varian Warna

Nah, jika biasanya masker hanya punya satu warna, seperi putih, Polytron HANA menawarkan banyak warna. Selain menjadi pendukung kesehatan, Polytron HANA juga dapat menjadi menunjang penampilan para penggunanya.

Untuk saat ini tersedia empat pilihan warna, seperti hitam, putih, orange dan hijau. Buat kamu yang ingin membeli Polytron HANA, bisa mendapatkannya di berbagai apotek atau di modern market seperti Carrefour, Lottemart maupun channel online lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Modis Saat Pandemi

Pentingnya penggunaan masker untuk sehari-hari sekaligus masker yang menjadi penunjang penampilan wanita, menjadi benang merah Polytron HANA dalam sesi talk show bersama sejumlah narasumber.

Ya,, Polytron HANA bekerja sama dengan beberapa Sahabat HANA mengadakan Hana Talks secara online melalui Instagram Live, dengan tema Tetap Modis Disaat Pandemi pada Minggu, (3/10).

Dalam kesempatan tersebut, Jovanzka Devina (@mamajodaily), Putri Setiawan (@putrisetiawan), dr. Margaret Chandra (@dr.margaretchandra), dan Astrid Tiar (@astridtiar127) menjadi Sahabat HANA yang sharing tentang pentingnya masker sebagai pendukung kesehatan dan penunjang penampilan mereka.

Nggak cuma itu saja, mereka juga berbagi tips untuk tetap tampil modis walaupun harus terus menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari. Astrid Tiar misalnya. Dia menyatakan bahwa masker Polytron HANA selain nyaman dan higienis dipakai, juga menunjang penampilannya dalam berkegiatan dengan pilihan warna alias bisa mix and match.

Nah dari segi kesehatan, dr. Margaret menyampaikan agar masyarakat dapat lebih memperhatikan pilihan masker dengan cermat. Mulai dari mempertimbangkan PFE dan BFE (Bacterial Filtration Efficiency-nya), desain masker yang dapat menutupi wajah dengan sempurna, dan hingga menyoal pengemasan masker yang dikemas secara higienis atau tidak.

Mereka secara bersama-sama mengimbau agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan walaupun sudah memakai masker, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjaga kesehatan pribadi, tidak stres dan jangan lupa untuk di vaksin. Tentunya hal tersebut menjadi poin penting dalam prokes, untuk meningkatkan efektivitas penggunaan masker.

Dengan digelarnya acara yang ditonton 5.548 viewers, Polytron HANA berhasap agar masyarakat dapat lebih mempertimbangkan dalam hal pemilihan masker, dengan melihat keunggulan penggunaannya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.