Sukses

Lakukan Ini Jika Pacar Kamu Suka Berantem di Tempat Umum

Jika hal itu terjadi, kamu pasti malu dong karena kondisi kalian langsung jadi pusat perhatian dan ditonton banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan, pertengkaran yang terjadi disebut-sebut sebagai ‘bumbu’ untuk saling menguatkan asmara. Saat bertengkar, pasangan saling introspeksi diri, meminta maaf, dan kembali memadu kasih sayang. 

Tentunya sebuah pertengkaran dalam hubungan menjadi hal yang lumrah terjadi. Namun ketika terjadi pertengkaran nggak jarang ada pasangan yang saling adu argumen di pinggir jalan. Kamu pernah melihat hal tersebut atau pernah mengalaminya? 

Jika kamu pernah mengalaminya, mungkin yang memilih untuk berantem di depan umum bukan dirimu, melainkan pasanganmu. Jika hal itu terjadi, kamu pasti malu dong karena kondisi kalian langsung jadi pusat perhatian dan ditonton banyak orang. Nah ketika kamu berada di kondisi seperti itu, apa yang harus dilakukan? Berikut jawabannya: 

1. Dengan nada pelan, secara halus kamu bilang ke dia untuk mencari tempat yang lebih nyaman, supaya kamu dan dia bisa membicarakan permasalahan yang sedang dihadapi dengan lebih tenang dan suasana santai.

2. Coba pegang tangannya dan tatap matanya. Lalu secara baik-baik mintalah dia untuk merendahkan volume suaranya. Pastinya nggak akan mudah, tapi kamu jangan sampai terbawa emosi dan ikut mengencangkan suara.

3. Nggak hanya adu mulut, beberapa pasangan juga terlihat tak canggung untuk memukul pasangannya lho. Kalau pacar kamu sudah seperti itu, maka tak perlu pikir panjang. Tinggalkan saja pacar kamu, menjauhlah dari dia supaya dia tidak akan pernah bisa memukul kamu lagi.

4. Kalau si dia memang sengaja bertengkar dengan kamu di tempat umum, maka ada baiknya kamu menyudahi hubunganmu dengannya. Karena tidak hanya sekali, dia juga pasti akan mengulangi hal tersebut kapanpun ketika dia tengah emosi.

Kalaupun kamu masih mau melanjutkan hubungan, maka sebaiknya kamu pikirkan dengan matang, jangan sampai menyesal di kemudian hari. Jika kalian berdua, bisa saling introspeksi dan menyadari semua kesalahan tentunya hubungan kalian bakalan langgeng. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini