Sukses

Kalimat yang Paling 'Ditakutkan' Pria Ketika Diucapkan Wanita

Baru saja menjalin hubungan, tapi kamu sudah menanyakan password atau kata sandi pasanganmu. Fiuh!

Liputan6.com, Jakarta Wanita adalah makhluk yang penuh dengan emosional. Inilah yang membuat wanita lebih mudah mengungkapkan apa yang dirasakannya dibandingkan pria. 

Ya, senang bilang senang, sedih bilang sedih. Bahkan nggak jarang, wanita melontarkan sejumlah ide yang bikin para pria tercengang. Nah, jika kalian saat ini sedang menjalin asmara dan hubungannya pun belum berjalan lama, pria biasanya 'takut' dengan kalimat-kalimat ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pakai Baju Kembaran, Yuk!

Ingin menunjukkan bahwa dia adalah pasangan kita sering dilakukan banyak wanita. Nggak cuma sekadar mengenalkannya ke orang-orang terdekat, gandengan tangan aja lho sebagai tanda bahwa dia adalah milik kita. 

Ketika wanita mulai ngajakin pakai baju samaan, nggak jarang pria langsung merasa khawatir. Yup, mungkin menggunakan pakaian 'seragam' adalah hal yang lucu dan menggemaskan, atau mungkin romantis. 

Namun ingatlah bahwa nggak semua pria mau melakukannya. Kebanyakan pria maskulin yang diminta menggunakan pakaian yang serasi denganmu, membuat mereka malu.

 

3 dari 4 halaman

2. Password Sosial Media Kamu, Apa?

Baru saja menjalin hubungan, tapi kamu sudah menanyakan password atau kata sandi pasanganmu. Fiuh! Mungkin kamu nggak bermaksud ingin mengorek masa lalunya dengan melihat deretan pesan masuk alias inbox di sosial medianya, namun bagi beberapa pria, hal tersebut adalah hal yang menakutkan. Ada beberapa pria yang menilai bahwa kata sandi yang diminta adalah sebuah privasi. Dia ingin agar satu sama lain saling menghargai batasan atau privasi.  

4 dari 4 halaman

3. Panggilan Sayang

Ketika jatuh cinta, semua perasaan dicurahkan tanpa batasan. Ketika waktu sulit untuk mempertemukan kalian, komunikasi pun dilakukan lewat telepon atau saling berkirim pesan singkat. Nah, biasanya wanita langsung membuat nama panggilan sayang buat pasangannya. Beberapa pria merasa nggak nyaman dengan panggilan sayang. Jadi, sebelum menggunakan panggilan sayang, komunikasikan dulu ya!

Buat pria, jika kamu bingung cara menolak panggilan sayang dari pasanganmu, agar nggak membuatnya sakit hati, coba lakukan hal yang bikin dia happy deh. Misalnya, mengajaknya ketemuan lalu kamu memberikan kejutan buat si dia. 

Kamu bisa membelikan barang paling disukai pasanganmu misalnya. Berikan barang paling romantis versi kamu dan sampaikan keberatan kamu ya. Oh ya, untuk memberikan hadiah itu, kamu juga nggak perlu khawatir masalah bujet.

Kamu bisa langsung belanja online alias mencari barang yang kamu inginkan di e-commerce. Jika ingin mencari harga yang terjangkau namun berkualitas, pilihkan e-commerce yang menjual produk Bangga Buatan Indonesia. Selain mengedepankan produk UMKM, e-commerce tersebut juga menghadirkan sejumlah promo menarik. Mulai dari diskon atau potongan harga hingga bebas ongkir. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.