Sukses

Mengajarkan Arti Kesetaraan, McDonald's Rilis Video Kampanye Baru

McDonald's baru-baru ini merilis video singkat yang mengajarkan arti kesetaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah unggahan di akun resmi McDonald's Indonesia, video singkat berdurasi 30 detik, membuat sejumlah warganet terkagum-kagum. Pasalnya McDonald's mengunggah sebuah video animasi yang terlihat sangat nyata. Pesan yang terkandung di dalamnya juga sangat mendalam bagi beberapa orang.

Seperti yang sempat ramai dipertanyakan banyak orang, "bisakah drive thru McDonald's menggunakan motor?"

Ada juga beberapa warganet yang malu jika melakukan drive thru menaiki motor di antara kumpulan mobil lainnya.

Karena sempat ramai diperbincangkan berbagai pihak, kini McDonald's membuka suaranya melalui pernyataannya yang dikemas lewat video untuk menjelaskan arti kesetaraan semua orang. Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 70 ribu orang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Animasi Video

Video animasi itu diawali pada pagi hari, di saat semua orang memulai aktivitasnya masing-masing. Terlihat berbagai macam jenis kendaraan sedang mengantre untuk melakukan drive thru di Mcdonald.

Disambung oleh suara latar, "Di sini, bajaj boleh sejalur dengan sepeda, motor saja bisa kalah cepat dengan skateboard, mau naik mobil, atau becak pasti dapet giliran. Semua bisa pesan tanpa turun dari kendaraan. Jadi biarpun di jalan kita berbeda, di sini kita tetap sama. Hanya di drive thru McDonald's."

Dalam unggahannya itu, McDonald's juga menuliskan caption, "Apapun kendaraanmu, di Drive Thru McDonald's semua di jalur yang sama dan bisa pesan tanpa turun dari kendaraan. Walau di jalan raya kita berbeda namun di sini semua sama." Tak lupa diikuti tagar dari kampanye itu, yakni 'Beda Roda Satu Jalan'.

Penulis : Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini