Sukses

Kate Middleton Tampil Glamor di Premier Film James Bond Terbaru, Dipuji Sangat Cantik oleh Daniel Craig

Kate Middleton pertama kali mengenakan gaun bernuansa keemasan dalam premier film James Bond: No Time To Die.

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan tak biasa dihadirkan Kate Middleton saat menghadiri premier film James Bond terbaru, No Time To Die, di Royal Albert Hall, Selasa malam, 28 September 2021. Tak sendirian, ia bersama Pangeran William, Pangeran Charles, dan Camilla.

Ia terlihat glamor berbalut gaun manik-manik keemasan yang menyapu jalan rancangan desainer Inggris, Jenny Packham. Gaun itu dilengkapi dengan mantel tanpa lengan yang dramatik.

Dikutip dari laman news.co.au, gaun itu sepertinya dirancang khusus untuk Kate Middleton. Gaun serupa yang dijual secara eceran berharga 5.200--7.000 dolar Australia atau sekitar Rp54 juta hingga Rp73 juta.

Penampilan Duchess of Cambridge disempurnakan dengan sepasang anting elegan keluaran brand asal London, O'Nitaa. Jika biasanya Kate hanya menggerainya, rambut ibu tiga anak itu kini disanggul dengan tatanan agak rumit. Tampilannya itu sampai dipuji sang pemeran James Bond, Daniel Craig.

"Anda terlihat sangat cantik!" ujarnya, dikutip dari People, Rabu (29/9/2021).

Bersama Kate, Pangeran William tampil formal dalam setelan tuksedo beludru berkerah satin yang mewah rancangan Arthur Sleep. Ia melengkapinya dengan dasi kupu-kupu.

Begitu pula dengan sang ayah, Pangeran Charles yang berbalut tuksedo. Sementara, Camilla memilih gaun biru terang dengan detail manik-manik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Sederet Bintang

Pemutaran film perdana itu turut dihadiri oleh Daniel Craig yang tampil terakhir kalinya sebagai James Bond untuk film ke-25. Acara itu juga dihadiri sederet bintang lainnya, seperti Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, dan Ana de Armas.

Billie Eilish dan Finneas O'Connell yang menjadi pengisi lagu soundtrack turut hadir di momen tersebut. Begitu pula dengan penulis naskah Neal Purvis, Robert Wade, dan Phoebe Waller-Bridge.

Acara premier film sudah mengalami pemunduran beberapa kali karena situasi pandemi Covid-19. Dalam kesempatan itu, panitia juga mengundang sejumlah tenaga kesehatan dan anggota militer sebagai tanda terima kasih atas kontribusi luar biasa mereka selama penanganan pandemi Covid-19. 

 

3 dari 4 halaman

Peran Anggota Kerajaan

Acara malam tadi juga sekaligus untuk menggalang donasi bagi anggota MI5, MI6, GCHQ, dan pasukan khusus Inggris. Kehadiran para anggota kerajaan tak lepas dari peran mereka sebagai pelindung dari beberapa organisasi.

Charles merupakan pelindung The British Film Institute. Organisasi itu dibentuk untuk meningkatkan pemahaman dan akses terhadap budaya film dan televisi dan mengarsipkan film-film.

Sementara itu, William merupakan Presiden BAFTA sejak Februari 2010. Selain memberikan penghargaan, BAFTA juga menggelar program studi yang berlangsung sepanjang tahun untuk mendukung dan menginspirasi talenta baru melalui workshop, beasiswa, pembinaan di Inggris, AS, dan Asia.

4 dari 4 halaman

Pewaris Tahta Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.