Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perubahan Tren Perawatan di Klinik Kecantikan, Instan dan Tidak Rutin

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perubahan tren perawatan di klinik kecantikan yang instan dan tidak rutin. Operasional klinik kecantikan harus beradaptasi di tengah pandemi Covid-19, seperti dilakukan Miracle Aesthetic Clinic.

Beberapa perawatan yang bisa dilakukan secara online, berubah menjadi telemedecine. Meski begitu, tetap ada layanan yang tidak bisa dipindah ke ranah digital, tapi tetap dengan inovasi, seperti layanan "One Hour Treatment".

Sementara itu, berita dari mancanegara tentang suami desainer Tom Ford sekaligus editor fashion, Richard Burckey, yang meninggal dunia pada usia 72 tahun. Richard meninggal di rumah mereka di Los Angeles tadi malam dengan Tom dan putra mereka Jack di sisinya.

Dia meninggal karena sebab alami setelah sakit yang berkepanjangan. Richard merupakan sosok ternama dan penting di media fashion dan telah berkarier selama 25 tahun.

Masih dari mancanegara, seorang istri menceritakan kisah cintanya dengan suami yang berbeda usia 42 tahun. Hubungan mereka sempat tak mendapat restu, terutama dari keluarga perempuan.

Sebelumnya, Audrey maupun Kevin belum pernah menjalin hubungan dengan perbedaan usia yang terpaut sangat jauh. Namun, mereka percaya hal itu tak masalah karena memiliki banyak kesamaan dan hubungan yang mendalam. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Perubahan Tren Perawatan di Klinik Kecantikan, Instan dan Tidak Rutin

Pandemi telah mengubah peta permainan berbagai industri, tidak terkecuali operasional klinik kecantikan. Bergantung pada interaksi langsung membuat pelaku bidang ini mau-tidak-mau harus beradaptasi untuk tetap bertahan di tengah badai krisis kesehatan global.

Di samping, founder, sekaligus Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic dr. Lanny Juniarti mengatakan, inovasi tidak kalah penting di situasi seperti sekarang. "Beberapa perawatan yang bisa online seperti telemedicine akhirnya dipindahkan," kata dr. Lanny dalam perayaan virtual ulang tahun ke-25 klinik kecantikannya, Selasa, 21 September 2021.

Selanjutnya...

Suami Desainer Tom Ford Meninggal di Usia 72 Tahun

Suami desainer Tom Ford sekaligus editor fashion, Richard Burckey, mengembuskan napas terakhir pada usia 72 tahun. Kabar ini dirilis brand Tom Ford.

"Dengan kesedihan mendalam Tom Ford mengumumkan meninggalnya suami dalam 35 tahun, Rickard Buckley," jelas perwakilan Ford dalam pernyataan yang dikirim ke CNN Style, dilansir CNN, Rabu (22/9/2021).

Selanjutnya...

Drama Percintaan Perempuan Berusia 19 Tahun yang Jalin Kasih dengan Pria 61 Tahun

 

Kisah cinta beda usia kembali dan menyedot perhatian publik. Perbedaan usia 42 tahun tak mengandaskan cinta mereka, bahkan hubungan mereka berlanjut ke pernikahan, walau sebelumnya orangtua pengantin perempuan melaporkan soal itu ke polisi.

Perempuan bernama Audrey Cheyenne-Smiley Moon berusia 19 tahun pertama bertemu dengan suaminya yang berusia 61 tahun di situs kencan pada Januari 2020. Meskipun perbedaan usia 42 tahun di antara mereka, dia sudah tertarik dengan biografinya yang mengatakan bahwa dia juga seorang veteran yang pernah bekerja untuk polisi militer, seperti melansir dari Metro, Selasa, 21 September 2021.

Selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan