Sukses

Drama Percintaan Perempuan Berusia 19 Tahun yang Jalin Kasih dengan Pria 61 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta beda usia kembali dan menyedot perhatian publik. Perbedaan usia 42 tahun tak mengandaskan cinta mereka, bahkan hubungan mereka berlanjut ke pernikahan, walau  sebelumnya orangtua pengantin perempuan melaporkan soal itu ke polisi.

Perempuan bernama Audrey Cheyenne-Smiley Moon berusia 19 tahun pertama bertemu dengan suaminya yang berusia 61 tahun di situs kencan pada Januari 2020. Meskipun perbedaan usia 42 tahun di antara mereka, dia sudah tertarik dengan biografinya yang mengatakan bahwa dia juga seorang veteran yang pernah bekerja untuk polisi militer, seperti melansir dari Metro, Selasa, 21 September 2021.

Dalam beberapa bulan mengobrol secara online, mereka resmi menjadi pasangan dan keduanya mengatakan 'Aku mencintaimu'. Pada Juli 2020, mereka akhirnya bertemu secara langsung dan membagikan ciuman pertama mereka.

"Saya senang dan gugup melihatnya. Dia masih berbicara tentang hari dia menatap saya dengan penuh gairah. Kami berdua benar-benar setuju bahwa cinta pada pandangan pertama," ujar Audrey.

Baik Audrey maupun Kevin, dari Modesto, California, belum pernah menjalin hubungan dengan perbedaan usia yang begitu jauh sebelumnya. Namun, mereka percaya hal itu tak masalah karena memiliki banyak kesamaan dan hubungan yang mendalam.

"Apa yang membuat hubungan kami begitu hebat dan sempurna bagi kami adalah cinta kami yang terus tumbuh satu sama lain," Audrey berkata.

Sebelum bertemu Audrey, Kevin telah menikah selama 19 tahun dan memiliki dua anak, berusia 16 dan 23 tahun. Anak-anaknya mendukung hubungan itu dan senang melihat betapa bahagianya pasangan itu. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rahasiakan Hubungan

Karena Kevin lebih tua dari kedua orangtua Audrey, yang berusia 38 dan 43 tahun, dia awalnya merahasiakan hubungan mereka dari keluarganya. Namun, mereka akhirnya membuat keputusan untuk memberi tahu mereka pada Agustus 2020 lalu.

Keluarga Audrey sempat memusuhi Kevin karena memberi tahu hubungan itu hanya dengan mengirim pesan singkat. Keluarga Audrey kesal dan membawa polisi yang menunggu di rumahnya.

"Awalnya menakutkan, tetapi Kevin siap untuk membela apa yang dia yakini dan sekarang setelah mengenalnya, keluarga saya benar-benar menyukainya," ujar Audrey. Kevin membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai Audrey dengan cara menikahinya.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Jarak Jauh

Mereka menikah pada Agustus 2021 di sebuah kapel kecil di Nevada. Sekarang, mereka merencanakan masa depan mereka bersama. Kevin berencana tinggal di rumah dengan dengan mengurus kedua anaknya.

Namun, saat ini Audrey bekerja di luar negeri, di Timur Tengah. Mereka berencana untuk tinggal bersama setelah Kevin pensiun tahun depan.

Audrey mengatakan hubungan jarak jauh mereka berkembang dengan komunikasi yang konstan. Ia juga sama jatuh cintanya dengan Kevin seperti saat mereka bertemu.

"Saya suka betapa bersemangat dan sabarnya dia. Dia juga orang yang sangat memberi perhatian dan sangat baik. Dia memiliki jiwa yang murni dan penuh kasih," puji Audrey.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19