Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nasi Goreng Gerobak Pinggir Jalan Dihargai Rp100 Ribu, Pengunjung Antre dari Sehari Sebelumnya

Top 3 Berita Hari Ini tentang nasi goreng gerobak, perempuan hami, dan gaun Met Gala 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang nasi goreng gerobak pinggir jalan yang harganya Rp100 ribu. Meski terbilang cukup mahal, tapi pengunjung harus antre, bahkan ada yang sudah memesan sehari sebelumnya.

Banyak orang yang datang karena penasaran dengan menu nasi goreng tersebut. Toppingnya terdiri dari daging ayam, daging sapi, ati ampela, dan lain-lain.

Selain tentang nasi goreng, berita lain datang dari seorang perempuan yang hamil pada usia 62 tahun. Ia menyebut kehamilannya sebagai suatu keajaiban.

Sebelum hamil, perempuan tersebut sempat menopause selama 16 tahun. Sementara, sang suami juga sudah melakukan vasektomi. Hal itu yang membuat sang istri tak menyangka akan hamil dalam usia yang sudah cukup tua.

Berita tentang ajang Met Gala 2021 masih menjadi perhatian. Sejumlah selebritas laki-laki yang berusah menormalkan pemakaian gaun.

Salah satunya dilakukan oleh rapper Kid Cudi. Ia terlihat mengenakan gaya street style dengan sweater berwarna biru dan bawahan celana berwarna hitam yang dilapisi oleh rok semi transparan bermotif pada lapisan luarnya. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Nasi Goreng Gerobak Pinggir Jalan Dihargai Rp100 Ribu, Pengunjung Antre dari Sehari Sebelumnya

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Nasi goreng merupakan hidangan favorit masyarakat Indonesia. Hidangan ini bisa disantap kapan saja, baik untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam.

Penjual nasi goreng bisa dijumpai di banyak tempat, mulai dari penjual dengan gerobak, warung, restoran, kafe sampai hotel bintang lima. Di penjual gerobakan, harga seporsinya hanya sekitar Rp15ribu hingga Rp20 ribu. Tapi, pernahkah Anda membeli seporsi nasi goreng di gerobak pinggir jalan seharga Rp100 ribu?

Selanjutnya...

Kisah Perempuan 62 Tahun Hamil Setelah 16 Tahun Menopause

 

Keajaiban dialami seorang wanita berusia 62 tahun. Meski menopause selama 16 tahun dan suaminya telah menjalani vasektomi, ia justru sedang hamil anak ketiga.

Melansir dari laman The Sun, Kamis (16/9/2021), perempuan itu bernama Jenny. Ia mengira tidak bisa hamil lagi, terlebih karena suaminya sudah menjalan vasektomi.

Selanjutnya...

Saat Para Pesohor Pria Menormalkan Pemakaian Gaun di Ajang Met Gala 2021

‘Pakaian tidak memiliki jenis kelamin’, begitulah alasan yang kerap dilontarkan saat seseorang memakai di luar kebiasannya. Makin banyak pria bertubuh tegap tak lagi malu mengenakan gaun ataupun rok yang identik sebagai busana wanita. Itu pula yang tergambar dari penampilan sederet pesohor pria yang berpose di karpet merah Met Gala 2021.

Tampilan para selebritas pria itu seolah menormalkan penggunaan rok sebagai busana unisex. Apapun jenis kelaminnya, bisa memakainya. Terlebih, Met Gala merupakan acara prestisius bagi pecinta fesyen yang bahkan dianggap sebagai ajang Oscar-nya pelaku industri fesyen dunia.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.