Sukses

Serunya Pangeran William dan Kate Middleton Ajarkan Anak-Anak Berlayar

Kate Middleton ternyata merupakan pelaut berpengalaman.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton tak jarang meluangkan waktu bersama anak-anak di tengah kesibukan. Salah satunya ketika pasangan ini mewariskan kecintaan mereka berlayar kepada buah hati tercinta.

Dilansir dari People, Senin, 6 September 2021, Vanity Fair melaporkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton membawa ketiga anak mereka, berlayar di lepas pantai Norfolk bulan lalu. "Mereka adalah keluarga pelaut sekarang," kata seorang sumber kepada outlet tersebut.

"Kate selalu menjadi pelaut yang kompeten, dan William juga cukup baik. Mereka telah menikmati waktu yang indah di pantai musim panas ini dengan berlayar dan menunjukkan kepada anak-anak cara menyetir dan berlayar dengan perahu," lanjut sumber itu.

Orang dalam tersebut menambahkan bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte juga "perenang yang baik". Mereka "tidak ragu untuk melompat ke laut meskipun itu sedikit dingin."

Anjing keluarga Cambridge juga bergabung dengan mereka selama di pantai. "Anak-anak berlarian keluar masuk air dengan anjing mereka dan menghabiskan waktu berjam-jam bermain pasir," jelas sumber itu.

Sumber melanjutkan, mereka jelas adalah keluarga yang suka berada di luar ruangan dan di alam. "Sangat menyenangkan melihat mereka bermain begitu bebas dan tidak diganggu oleh siapa pun," tuturnya.

William dan Kate adalah pelaut yang berpengalaman. Pada Agustus 2019, mereka bahkan bersaing ketat dalam perlombaan layar amal.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Balap

Pasangan ini masing-masing bertindak sebagai kapten kapal yang bersaing untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Piala Raja. Ini adalah trofi bersejarah yang pertama kali dipersembahkan oleh Raja George V di Skuadron Royal Yacht Cowes pada 1920.

Terlepas dari status kerajaan mereka, tidak ada yang mengambil hadiah utama. Namun, William memang meraih posisi lebih tinggi dari istrinya.

Selama perlombaan, Pangeran George dan Putri Charlotte menyaksikan orangtua mereka bersaing di perahu terdekat di bawah pengawasan kakek-nenek mereka, Michael dan Carole Middleton. Anggota keluarga kerajaan mengenakan jaket pelampung di atas kapal dan George mengenakan topi kapten.

3 dari 4 halaman

Momen Seru

Tusk Trus yang dipimpin oleh Bear Grylls memenangkan balapan pertama, dengan Pangeran William di posisi ketiga dan Kate di posisi ketujuh. Tim William berada di urutan kelima selama balapan kedua, tetapi tim Kate didiskualifikasi karena memulai terlalu dini.

Secara keseluruhan, Tusk Trust menempati urutan pertama, tim William menempati urutan ketiga dan tim Kate berada di urutan terakhir. Selama upacara penghargaan, Kate dengan anggun mengumpulkan sendok kayu raksasa, hadiah yang ditujukan untuk kapten yang timnya finis terakhir.

Sebelum Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis segera kembali ke sekolah, keluarga tersebut dilaporkan pergi ke Skotlandia untuk mengunjungi Ratu Elizabeth di tanah miliknya di Balmoral. Selama lebih dari 150 tahun, kastil Skotlandia telah berfungsi sebagai tempat peristirahatan pribadi bagi para bangsawan Inggris.

4 dari 4 halaman

[Bintang] Pewaris Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.