Sukses

Skincare Lokal Gaet Song Joong Ki Jadi Duta, Sapa Penggemar dengan Bahasa Indonesia

Song Joong Ki juga menyapa para pengguna skincare dari brand lokal ini dalam sebuah video singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Brand skincare lokal kembali berkolaborasi dengan aktor ternama asal Korea Selatan. Kali ini, skincare Scarlett milik aktris Felicya Angelista menjalin kerja sama dengan Song Joong Ki sebagai Star Ambassador.

Kejutan ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Scarlett. Awalnya, ada video bocoran soal Star Ambassador dengan menampilkan Song Joong Ki tengah berpose dalam sebuah pemotretan dengan produk skincare ini berbalut sentuhan hitam putih.

Akhirnya, potret kolaborasi Scarlett x Song Joong Ki pun resmi dirilis. Di dalamnya terlihat aktor berusia 35 tahun itu mengenakan busana serba putih sembari memegang produk Scarlett.

"Ini dia Star Ambassador Scarlett terbaru! Joong Ki Oppaaaaaa, Saranghaeooo. Dengan bergabungnya Song Joong Ki Oppa bersama Scarlett, kami ingin mengajak para Sahabat Scarlett untuk makin semangat memiliki kulit yang lebih sehat, fresh, dan harum sepanjang hari," bunyi keterangan unggahan itu.

"Scarlett x Song Joong Ki. Will you be my glowing partner?" demikian bunyi keterangan dalam unggahan pada 5 September 2021 itu.

Tepat di sebelahnya, ada tanda tangan Song Joong Ki. Tak hanya itu, kolaborasi ini juga ditandai dengan sapaan pemeran serial Vincenzo dalam sebuah video singkat yang mengumumkan terkait kerja sama yang terjalin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapaan Bahasa Indonesia

Pada awal video, ia menyapa dengan bahasa Indonesia yang kemudian dilanjutkan dengan bahasa Korea. "Halo sahabat Scarlett, saya Song Joong Ki," ucapnya dalam video.

"Saya adalah Star Ambassador Scarlett. Saya merasa senang dan terhormat bisa bersama kalian semua, meskipun kita jauh. Nantikan terus kolaborasi saya, Song Joong Ki bersama Scarlett. Semoga hari kalian menyenangkan dan indah bersama Scarlett. Terima kasih semuanya," kata Joong Ki.

"Terima kasih," tutup Song Joong Ki sembari mengucapkan dalam bahasa Indonesia.

3 dari 4 halaman

Kim Seon Ho

Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho kian digandrungi berkat kepawaiannya memainkan tokoh Han Ji Pyeong dalam drama Korea bertajuk Start-Up. Ia sukses membuat seluruh pecinta K-drama di Indonesia mengidolainya. Hal itu pula yang membuat Co-Founder Everwhite, Jessica Lin, memilih Kim Seon Ho sebagai brand ambassador skincare lokal tersebut.

"Founder dan tim Everwhite sangat nge-fans dengan Kim Seon Ho," kata Jessica dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, Selasa (4/5/2021).

Jika sebelumnya berperan menjadi mentor investasi, kini Kim Seon Ho akan menjadi skincare mentor. "Terinspirasi dari drama tersebut, dengan harapan dapat menjadi mentor perawatan kulit, bersama Everwhite kami mengedukasi perlunya skincare agar kulit tetap sehat dan terawat," tambahnya.

Saat ditanya soal sosok pesohor lain selain Kim Seon Ho, Jessica menyebut pemeran Kim Seon Ho adalah satu-satunya kandidat yang ditunjuk sebagai brand ambassador Everwhite. "Belum ada, kita baru coba Kim Seon Ho, karena tim super nge-fans," tutur Jessica.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.