Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Banyak Spot Foto Menarik di Rumah Kenang Mirdad-Tyna Kanna yang Simpan Kenangan Manis

Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Kenang Mirdad-Tyna Kanna, China larang artis kurang maskulin, dan diet plant based.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang banyak spot foto menarik di rumah Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang menyimpan kenangan manis. Salah satu ruang yang menarik perhatian adalah ruang keluarga yang didekorasi dengan wallpaper bernuansa kecokelatan.

Ruangan ini bisa dibilang semi outdoor dengan pencahayaan yang terang. Ia juga mempunyai walk in closet yang biasanya untuk menyimpan beragam pakaian maupun aksesori.

Dari mancanegara, China kian mengetatkan kontrol terhadap bisnis dan masyarakat, serta menegakkan moralitas. Partai Komunis China juga telah mengurangi akses anak-anak untuk bermain gim online.

China juga prihatin dengan bintang pop di negaranya. Mereka gagal mendorong para pemuda Tiongkok lainnya untuk cukup maskulin, karena dipengaruhi tampilan feminin ala idol dan aktor Korea Selatan dan Jepang.

Berita tentang diet juga masih menarik perhatian pembaca, salah satunya plant based. Diet tersebut menerapkan pola makan dengan mengonsumsi makanan nabati. Simak bahasan selengkapnya dari ketiga berita Top 3 Berita Hari Ini lewat rangkuman berikut ini.

Banyak Spot Foto Menarik di Rumah Kenang Mirdad-Tyna Kanna yang Simpan Kenangan Manis

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Potret rumah Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kerap mencuri perhatian karena mengusung desain minimalis nan estetik. Beauty influencer itu kerap mengunggah foto-foto suasana rumahnya. Ia juga kerap membagikan momen menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Terlepas dari masalah rumah tangga, desain rumah Tyna dan Kenang memang sangat menarik. Rumah dua lantai itu kental dengan nuansa putih dan punya berbagai sudut menarik. Ada banyak ruangan maupun spot yang Instagramable.

Selanjutnya...

Pemerintah China Larang Artis Kurang Maskulin Tampil di TV

Pemerintah China melarang pria kemayu tampil di TV. Otoritas setempat juga mewajibkan stasiun penyiaran mereka mempromosikan 'budaya revolusioner', memperluas kampanye untuk mengetatkan kontrol terhadap bisnis dan masyarakat, serta menegakkan moralitas.

Presiden Xi Jinping menyebutnya sebagai peremajaan bangsa, dengan Partai Komunis mengetatkan kontrol terhadap bisnis, pendidikan, budaya, dan agama. Perusahaan dan publik ditekan agar menjalankan aktivitasnya sesuai visi tersebut untuk China yang lebih kuat dan masyarakat yang lebih sehat.

Selanjutnya...

Apa Arti Diet Plant Based?

 

Menjalani hidup sehat dan memiliki bobot tubuh yang seimbang memang tidak mudah. Tak heran jika banyak orang berpikir bahwa melakukan pola hidup sehat merupakan hal yang berat, misalnya dengan menjalani diet.

Salah satu jenis diet yang belakangan semakin populer dan disukai adalah diet plant based atau diet nabati. Dilansir dari Times of India, Rabu, 1 September 2021, diet plant based adalah pola makan yang hanya mengonsumsi sebagian besar makanan berasal dari sayuran.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.