Sukses

Banyak Spot Foto Menarik di Rumah Kenang Mirdad-Tyna Kanna yang Simpan Kenangan Manis

Rumah Kenang Mirdad dan Tyna Kanna punya rooftop yang cukup luas. Area ini sepertinya kerap dijadikan tempat untuk berkumpul.

Liputan6.com, Jakarta - Potret rumah Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kerap mencuri perhatian karena mengusung desain minimalis nan estetik. Beauty influencer itu kerap mengunggah foto-foto suasana rumahnya. Ia juga kerap membagikan momen menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Terlepas dari masalah rumah tangga, desain rumah Tyna dan Kenang memang sangat menarik. Rumah dua lantai itu kental dengan nuansa putih dan punya berbagai sudut menarik. Ada banyak ruangan maupun spot yang Instagramable. 

Salah satu ruang yang menarik perhatian adalah ruang keluarga yang didekorasi dengan wallpaper bernuansa kecokelatan. Ruangan ini bisa dibilang semi outdoor dengan pencahayaan yang terang.

Ia juga mempunyai walk in closet yang biasanya untuk menyimpan beragam pakaian maupun aksesori. Ruangan ini juga kental dengan nuansa putih.

Kita juga bisa melihat ruang dapur yang sengaja tak diberi sekat dengan ruang makan. Walaupun terlihat tak terlalu luas, tampak bisa memuat banyak barang karena ada rak-rak yang menjulang tinggi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Abu-abu dan Putih

Tyna juga pernah membagikan foto kamar kedua anaknya yang terlihat cukup luas. Terlihat ada tempat tidur, meja belajar dan perabotan yang juga bernuansa putih.

Uniknya, dinding kamar tersebut didesain ala marble dengan warna abu-abu. Pencahayaan di ruangan ini terlihat terang dan bisa membuat suasana belajar jadi lebih bersemangat. Kamar ini rasanya juga pas untuk berfoto dan Instagramable.

Kita juga bisa melihat kamar tidur Tyna dan Kenang yang simpel dengan memadukan warna abu-abu dan putih. Dalam sebuah unggahan, Tyna kembali membagikan foto di salah satu ruangan di rumahnya yang terlihat cocok untuk berfoto.

Di ruangan itu ada rak berukuran besar dan semua benda ditata dengan sangat apik. Ada berbagai barang dengan beragam warna seperti deretan parfum, kosmetik dan aksesori sehingga terlihat sangat menarik.

3 dari 4 halaman

Tempat Berkumpul

Tyna juga terlihat sering berfoto di tangga di rumahnya. Tangga itu didominasi warna cokelat dan putih dengan motif berwarna hitam. Yang paling menarik perhatian, rumah Tyna dan Kenang Mirdad dilengkapi dengan rooftop.

Area ini tampak cozy dan cocok untuk tempat kumpul-kumpul. Dalam sebuah unggahan, Tyna dan anaknya terlihat sedang menata beberapa buah kursi dan satu meja besar.

Mereka sepertinya sedang menanti tamu datang. Di situ juga terlihat ada beberapa tanaman dalam pot yang membuat suasana rooftop semakin nyaman. Rooftop sepertinya jadi tempat favoritnya.

Bukan sekali itu saja, Tyna cukup sering membagikan potret di atap rumahnya. Ada yang saat berfoto dengan anaknya, ada juga saat sedang piknik bersama Kenang dan anaknya.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.