Sukses

Kak Seto Ulang Tahun ke-70, Dirayakan dengan Berjoget

Liputan6.com, Jakarta - Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto genap berusia 70 tahun pada 28 Agustus 2021. Ia pun membagikan momen ulang tahunnya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @kaksetosahabatanak pada Senin, 30 Agustus 2021.

Dalam usia 70 tahun itu, lelaki yang pernah menjadi Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Indonesia itu masih tampak enegik dan bugar. Ia bahkan dengan riang berjoget bersama keluarganya.

"Birthday Dance bersama Keluarga Tercinta," tulis Kak Seto sebagai keterangan video joget berdurasi singkat itu.

Mengenakan kaus merah dipadu celana hitam dan sepatu warna senada, Kak Seto tampak asyik mengikuti lagu 'Happy Birthday'. Dengan lincah, dia tampak sangat menikmati bisa bergoyang bersama keluarganya.

Dalam unggahan lainnya, Kak Seto tampak bersama cucu pertama dan ketiganya. Dia tampak asyik menggendong cucu ketiganya.

"Di Keluarga serba 7: Cucu ketiga: 7 bulan Cucu Pertama: 7 tahun Dan saya sendiri: 70 tahun...!! 🙏🤣," tulis Kak Seto.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Video Kak Seto berjoget bersama keluarga dan cucu tercintanya itu mendapat banyak reaksi dari warganet. Warganet banyak yang tak percaya dengan usia Kak Seto saat ini.

Mereka seperti kaget menyaksikan aksi joget Kak Seto tersebut. Mereka mendoakan Kak Seto tetap sehat dan umur panjang.

"Masyaallah kak seto 70 tahun? Ga percaya deeh 😄 sehat dan enerjiknya sprt 17 tahun 😍 live long and stay healthy kak seto 😙," tulis seorang warganet. "Wah kak seto udah 70 taun masih energik banget 😮😮😮 gokss 🔥🔥," timpal pemgikutnya yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Rahasia Poni

Masih dalam momen ulang tahunnya, Kak Seto juga mengunggah video sedang merapikan rambutnya oleh seorang barber. Ia mengungkapkan merawat rambutnya dengan menggunakan sampo kemiri.

"di samping seseorang yang selalu siap menjaga rambut atau poni saya yang anti badai ini. Yaitu: Mas Andre. Beliau selalu setia merawat dan menata rambut saya, terutama poninya ini, selama lebih dari 15 tahun...!! 🙏😄," kata Kak Seto.

Kak Seto mengungkapkan sudah empat bulan ia baru bisa bertemu dengan Andre. Kebetulan Andre datang ke Jakarta. "Mudah-mudahan ada juniornya Mas Andre yang bisa memotong rambu seperti ini," ujar Kak Seto.

4 dari 4 halaman

4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS