Sukses

Merawat Kulit dengan Serum Sachet, Hemat dan Praktis

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berkembangnya inovasi di dunia kecantikan, turut ditandai dengan lahirnya beragam produk untuk merawat kulit. Salah satunya ada serum yang dikemas dalam sachet.

Beragam masalah kulit mendorong khususnya kaum Hawa untuk mencari produk untuk merawat kulit yang sesuai dengan kebutuhan. Tak sedikit yang bermasalah dengan pori-pori tersumbat yang berujung pada timbulnya jerawat hingga kulit tampak kusam.

Melihat hal tersebut, brand skincare dari Korea, Rojukiss menghadirkan produk teranyar, yakni Rojukiss Korean Serum Sachet. Seperti tajuknya, produk serum ini dikemas dalam sachet.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Brand Manager Rojukiss Indonesia Arista Yolanda menyebut, pihaknya paham terkait masalah pori-pori sangat krusial dan dapat mengurangi rasa percaya diri para perempuan. Pihaknya juga menyadari perjuangan perempuan menghadapi kulit wajah yang break out di tengah masa pandemi Covid-19.

"Produk ini berfokus untuk mengatasi masalah pori-pori dengan kandungan witch hazel pada semua produknya dengan tambahan berbagai active ingredients untuk merawat berbagai masalah kulit wanita Indonesia," kata Arista.

Momen ini jadi kali pertama brand skincare dari Negeri Ginseng ini merilis serum sachet yang hemat dan praktis digunakan kapan saja dan dibawa ke mana saja. Disebutkan, produk ini cocok untuk semua jenis kulit karena mengandung nol persen SLS, alkohol, paraben, dan telah diuji secara dermatologi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Fungsi Berbeda-beda

Serum sachet ini tersedia dalam ukuran delapan mililiter. Serum hadir dengan empat varian untuk mengatasi masalah kulit wajah yang berbeda-beda.

Pertama, Rojukiss Jeju Lotus Pinkish Bright Serum, yang mengandung jeju lotus sebagai kandungan unik dan bahan utama. Bunga Lotus dari Jeju berfungsi meregenerasi sel kulit sehingga menghasilkan lapisan kulit baru yang lebih cerah dan lembut.

Kedua, Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum yang mengandung ekstrak tea tree yang dapat melawan bakteri P.Acne (akar penyebab jerawat), Bija yang membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit meradang atau inflamasi akibat jerawat.

Ketiga, Rojukiss Orange C+ Bright Pore Care Serum yang mengandung ekstrak jeruk yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Kandungan Vitamin C dan E yang memberikan antioksidan ganda untuk melawan radikal bebas, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, mencerahkan bintik hitam dan kulit kusam serta melawan penuaan dini.

Serum juga diperkaya Witch hazel yang membantu mengangkat kotoran, minyak dan debu dari wajah serta mengecilkan tampilan pori-pori. Serum ini disebut efektf menutrisi dan mencerahkan kulit wajah.

3 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Keempat, Rojukiss Eggplant Dark Spot Serum yang mengandung ekstrak terong sebagai bahan utama yang kaya akan Anthocyanin, dua kali lebih efektif dari Vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan bintik hitam dan meningkatkan produksi kolagen. Serum juga diperkaya Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan bintik hitam.

Tak ketinggalan, serum ini mengandung gigawhite yang membantu meratakan warna kulit. Serum sachet dijual dengan harga Rp19.500.

Tekstur dari serum ini gel yang cukup kental. Saat diaplikasikan ke wajah, serum cepat menyerap dan tidak menimbulkan sensasi lengket di wajah maupun tangan setelah memakai.

4 dari 5 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: