Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sepedagang Jakarta, Semangat Memberdayakan Para Pedagang Bersepeda di Jabodetabek

Top 3 Berita Hari Ini tentang sepedagang Jakarta, Sisca Kohl, dan Prilly Latuconsina;

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sepedagang Jakarta, Sisca Kohl, dan Prilly Latuconsina. Rio Simatupang, pekerja seni dan inisiator akun @sepedagang.jkt, menggunakan Instagram sebagai media promosi para pedagang bersepeda.

Sepedagang Jakarta terinspirasi dari akun Instagram @thecyclistportrait. Akun tersebut merekam para insan bersepeda, termasuk para pekerja maupun pedagang bersepeda.

Kreator konten Sisca Kohl juga menggunakan Instagram sebagai salah satu media untuk memamerkan kegiatannya dalam memasak. Berbeda dengan memasak yang lainnya, Sisca sengaja memilih bahan-bahan yang berkualitas dengan harga yang mahal.

Baru-baru ini Sisca membagikan videonya saat memasak mi instan. Ia mengklaim menggunakan bahan mi seharga Rp16 juta.

Prilly Latuconsina juga menggunakan media sosial untuk membagikan aktivitasnya. Dalam video terbaru itu, ia membagikan #3minutesmakeupchallenge.

Hal pertama yang dilakukan Prilly adalah memakai concealer. Aktris berusia 24 tahun itu mengungkapkan wajib memakai concealer karena punya kantung mata yang hitam. Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Sepedagang Jakarta, Semangat Memberdayakan Para Pedagang Bersepeda di Jabodetabek

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Asa di setiap kayuhan sepeda para pedagang seharusnya bisa "diestafet" lebih jauh. Karenanya, Sepedagang Jakarta hadir sebagai kanal yang membantu promosi dagangan para pedagang bersepeda.

"Ini merupakan sebentuk upaya gotong royong. Memanfaatkan media sosial (untuk promosi dagangan para pedagang bersepeda), dalam hal ini Instagram," kata Rio Simatupang, pekerja seni sekaligus inisiator akun @sepedagang.jkt, melalui pesan pada Liputan6.com, Selasa, 27 Juli 2021.

Selanjutnya...

Sisca Kohl Masak Mi Instan Rp16 Juta, Apa Istimewanya?

 

Sisca Kohl dikenal sebagai kreator konten yang hobi membagikan tutorial memasak hidangan yang tak biasa. Konten yang dibuat Sisca selalu membuat warganet geger karena memakai bahan-bahan mahal untuk diracik bersama makanan yang ia masak.

Selain mahal, ia juga suka mengombinasikan makanan yang kontradiktif. Belum lama ini, Sisca Kohl kembali memamerkan kreasi hidangan terbaru yang kembali sukses membuat warganet heboh.

Selanjutnya...

Prilly Latuconsina Ikut Tantangan Makeup 3 Menit, Bagaimana Hasilnya?

 

Ada beragam tantangan unik di media sosial. Salah satu tantangan yang sedang ramai diminati pengguna TikTok adalah tantangan makeup tiga menit atau #3minutesmakeupchallenge. Beberapa selebritas pun antusias mengikuti tantangan ini, termasuk Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina membagikan video challenge miliknya pada 26 Juli 2021 di akun TikTok miliknya. Pemain film dan sinetron itu mengaku terbiasa memakai riasan yang simpel dan tidak membutuhkan waktu lama.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 100 Titik Penyekatan di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.