Sukses

Prilly Latuconsina Ikut Tantangan Makeup 3 Menit, Bagaimana Hasilnya?

Prilly Latuconsina mengaku terbiasa memakai makeup yang simpel dan tidak membutuhkan waktu lama.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam tantangan unik di media sosial. Salah satu tantangan yang sedang ramai diminati pengguna TikTok adalah tantangan makeup tiga menit atau #3minutesmakeupchallenge. Beberapa selebritas pun antusias mengikuti tantangan ini, termasuk Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina membagikan video challenge miliknya pada 26 Juli 2021 di akun TikTok miliknya. Pemain film dan sinetron itu mengaku terbiasa memakai riasan yang simpel dan tidak membutuhkan waktu lama.

Hal pertama yang dilakukan Prilly adalah memakai concealer. Aktris berusia 24 tahun itu mengungkapkan wajib memakai concealer karena punya kantung mata yang hitam.

Prilly kemudian mengusapkan bedak di beberapa bagian tertentu, seperti di bawah mata, sekitar hidung, dan dagu. Hal itu dilakukan karena ia tidak terlalu suka memakai bedak.

Setelah selesai, Prilly melanjutkan riasannya dengan memakai contour dan blush on. Dia lalu merapikan alisnya dengan menyisir dan mengisi bagian-bagian yang dianggap kosong.

"Alis aku nggak terlalu diapa-apain sebenernya. Disisir aja sama diisi dikit aja ujung-ujungnya. Asal diisi aja," terang Prilly Latuconsina. Langkah terakhir adalah memakai eyeshadow, lip tint, serta highlighter agar wajah tidak terlalu kelihatan matte.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Prilly pun berhasil menyelesaikan tantangan itu kurang dari tiga menit. Video perempuan berusia 24 tahun itu melakukan tantangan makeup itu mampu menarik banyak perhatian warganet.

Banyak yang memuji hasil riasannya yang cantik dan tidak berlebihan. Sebagian warganet juga takjub melihat sikap bintang film Danur itu yang terlihat santai meski harus memakai makeup dalam batas waktu tertenti.

"Kayaknya cuma Kakak Prilly yang gak panik sendiri pas ikut challenge ini. Beda kek yang lain, santai banget. Hasilnya juga cantik banget," komentar seorang warganet. "Fix Cowok yang Ngajak Ngedate Prilly Gausah Nungguin Sampe Bad Mood," timpal warganet launnya.

Sampai berita ini ditulis, video tantangan makeup Prilly Latuconsina itu viral, sudah ditonton lebih dari sembilan juta kali dan disukai lebih dari 718 ribu kali.

3 dari 4 halaman

Lebih Dewasa

Meski lebih suka tampil dengan riasan simpel, pesona Prilly Latuconsina sepertinya tak pernah luntur. Penampilan Prilly Latuconsina bahkan kerap mencuri perhatian.

Saat di depan kamera, pemain film Danur ini selalu tampil menawan dengan pose dan makeupnya. Baru-baru ini Prilly mengunggah hasil pemotretannya bersama dengan fotografer terkenal, Winston Gomez saat berada di pinggir pantai.

Dalam pemotretan tersebut, ia mengenakan busana berwarna oranye dengan gaya rambut digerai. Penampilannya yang menawan ini pun tuai banyak pujian, bahkan ada yang menyebut bahwa dirinya mirip seperti artis Bollywood Priyanka Chopra.  Ada juga yang menganggapnya mirip Nagita Slavina.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Prilly terlihat tampil memukau dalam balutan busana panjang berwarna dominan oranye.  Bagian belakang gaun tersebut tertiup angin cukup kencang sehingga Prilly terkesan seperti punya sayap untuk terbang. Penampilam Prilly Latuconsina yang terkesan lebih dewasa itu kembali menuai pujian warganet. "OMG cutee, dewasaaaaaaa bgt km dek 😍," puji seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Cara Pakai Masker Dobel yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.