Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gambar Kemasan Indomie Goreng Bulat yang Jadi Buah Bibir

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gambar kemasan Indomie goreng berbentuk bulat yang viral. Gambar tersebut menjadi perbincangan dari banyak warganet.

Namun, gambar kemasan Indomie tersebut tak sedikit yang meragukan. Mereka menilai kemasan Indomie goreng tersebut hasil editan.

Berita lainnya tentang belasan petugas bandara di China yang terkena Covid-19. Sebanyak 16 petugas tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Akibatnya, 521 jadwal penerbangan di Bandara Lukou dibatalkan. Sebelumnya, bandara tersebut memiliki 663 jadwal penerbangan keluar-masuk dalam sehari.

Selain tentang petugas bandara di China yang terkena Covid-19, berita lain yang menarik perhatian adalah tentang Jinwar. Sebuah desa di Suriah khusus untuk perempuan.

Para pendiri Jinwar melihat desa mereka sebagai kelanjutan dari "revolusi wanita." Jinwar dibangun sebagai tempat perempuan melepaskan diri dari peran berorientasi keluarga yang diberikan masyarakat patriarki kepada mereka.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Gambar Kemasan Indomie Goreng Bulat yang Jadi Buah Bibir

 

Sejumlah warganet dikejutkan dengan unggahan akun di media sosial yang menampilkan kemasan Indomie goreng berbentuk bulat.

"Is this really the new packaging of Indomie? ūü§Į (Apakah ini benar- benar kemasan baru Indomie?)," tulis akun @popstrow, 19 Juli 2021, yang mengunggah ulang unggahan akun @tigabelas.

Selanjutnya...

Belasan Petugas Bandara di China Terkena Covid-19, Ratusan Penerbangan Dibatalkan

Sebanyak 17 petugas Bandar Udara Internasional Lukou di Nanjing, China dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, ratusan jadwal penerbangan dari dan ke Ibu Kota Provinsi Jiangsu, China, itu dibatalkan dan ditunda secara masif sejak Rabu, 21 Juli 2021.

Lima dari kasus positif tersebut diketahui tanpa gejala, menurut Pemerintah Kota Nanjing kepada media. Pemerintah daerah setempat menemukan kasus positif itu dari tes swab yang digelar secara acak di kalangan petugas bandara, seperti dilansir dari laman berita Shine, Kamis, 22 Juli 2021.

Selanjutnya...

Mengenal Jinwar, Desa Khusus Perempuan di Suriah

Adalah Jinwar, desa khusus perempuan di Suriah. Akibat konflik di negara itu, sekelompok perempuan melarikan diri dari kekacauan dan akhirnya menetap di wilayah tersebut.

Dibangun selama dua tahun terakhir, desa kecil ini dihuni hanya oleh perempuan. Sesuai aturan, laki-laki tidak bisa tinggal di sana, dilansir dari laman Independent, Kamis, 22 Juli 2021.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19