Sukses

Gambar Kemasan Indomie Goreng Bulat yang Jadi Buah Bibir

Banyak yang percaya bahwa Indomie goreng bulat itu hanya editan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warganet dikejutkan dengan unggahan akun di media sosial yang menampilkan kemasan Indomie goreng berbentuk bulat. 

"Is this really the new packaging of Indomie? 🤯 (Apakah ini benar- benar kemasan baru Indomie?)," tulis akun @popstrow, 19 Juli 2021, yang mengunggah ulang unggahan akun @tigabelas.

Dalam unggahan itu, tampak tangan seseorang sedang memegang kemasan Indomie goreng yang didominasi warna putih dan merah, serta sepiring mi dengan telur. Selain kemasan luas, bungkus bumbu dan minya pun bulat. 

Dalam unggahan yang lain juga diperlihatkan Indomie yang sedang dimasak berbentuk bulat. Akun tersebut juga memperlihatkan hasil rebusan mi, masih dalam bentuk yang sama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Editan

Sementara itu, merujuk akun @tigabelas yang lebih dulu mengunggah kemasan Indomie goreng, banyak warganet yang meragukan keaslian produk tersebut. "Unboxing pack baru Indomie goreng," tulis keterangan foto, 18 Juli 2021.

"Gue susah percaya kalo yang posting mas Anka," tegas seorang warganet.

"Coba cek di minimarket terdekat, tanya ke mbaknya, "Ada indomi pack baru? kalo nomor watsap ada dong," gurau akun tersebut. "Bo ongan ya," tanya yang lain penasaran.

3 dari 4 halaman

Belum Ada

Merujuk ke akun Instagram @indomie, tak tampak produk Indomie goreng berbentuk bulat. 

Biasanya, lewat akun Instagram-nya, Indomie akan mengumumkan jika ada kemasan baru. Seperti saat Indomie merilis kemasan tanpa ada gambar mi untuk edisi Ramadan yang diunggah pada 6 Mei 2019 lalu.

"Selamat menunaikan ibadah puasa, Indomielovers! Tetap semangat menjalani ibadah di bulan penuh berkah ya!"  bunyi keterangan dalam unggahan itu.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.